Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Frankenstein no Koi, Kisah Cinta Monster dengan Wanita Berpenyakit

Frankenstein no Koi
Sinopsis Frankenstein no Koi

Layar.id – Drama Jepang romantis, Frankenstein no Koi, hadirkan kisah cinta yang menarik tapi menyedihkan. Ya, sebuah kisah cinta antara monster dengan wanita berpenyakit. Bagaimana kisah mereka? Inilah sinopsis Frankenstein no Koi.

Frankenstein no Koi hadir adalah drama Jepang tahun 2017. Drama ini tayang dengan 10 episode dan durasi 45 menit setiap episodenya. Kariyama Shunsuke adalah sutradaranya dan Omori Sumio sebagai penulis skenario drama ini.

Ayano Go adalah pemeran utama dengan karakter seorang monster. Nikaido Fumi adalah lawan main Ayano Go sebagai seorang wanita berpenyakit yang sudah tidak bisa disembuhkan lagi. Kemudian turut hadir pemeran pendukung seperti Yagira Yuya, Kawaei Rina, Saitoh Takumi, Arai Hirofumi, Morioka Ryu, Kuroda Daisuke, Yamauchi Takaya, Mizusawa Erena, Mitsuishi Ken, Hayama Shono, Shinohara Atsushi, Nakamura Mukau, Ohnishi Ayaka, Tajima Yumika, Kino Hana, Emoto Akira, dan Nakata Hazuki. 

Drama Frankenstein no Koi bisa kamu tonton semua episode sekarang juga. Sebelum itu, simak dulu seperti apa sinopsis drama ini.

Baca Juga: Sinopsis Death Whisperer, Film Horor Thailand!

Sinopsis Frankenstein no Koi

 Frankenstein no Koi

Sinopsis Frankenstein no Koi

100 tahun yang lalu terjadi sebuah insiden yang menyebabkan seorang profesor menciptakan monster. Tapi ini bukanlah monster dengan rupa yang besar dan menakutkan. Tapi monster manusia abadi yang memiliki belas kasih lebih dari manusia.

Suatu hari, monster yang sudah lama bersembunyi jauh dalam hutan, sangat memimpikan bisa hidup sebagai manusia meskipun impiannya tidak mungkin terjadi. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita dengan penyakit yang sudah tidak bisa disembuhkan lagi. Monster jatuh cinta pada wanita itu. Ia mulai belajar tentang cinta, persahabatan, dan dunia.

Namun, rasa cinta itu tidak akan pernah terwujud karena monster itu tidak dapat melakukan kontak dengan manusia? Lalu bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? Benar kah mereka tidak bisa bersama dan harus kehilangan untuk selamanya? Segera temukan kisah cinta menyedihkan ini di drama Frankenstein no Koi.

Baca Juga: Sinopsis Atlas, Akhiri Umat Manusia!

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Jepang, Tokyo Swindlers, siap mencuri perhatian tahun 2024 ini. Ya, berkisah tentang serangkaian kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dilakukan...

Drama Jepang

Layar.id – Drama Frankenstein no Koi mengisahkan tentang pertemuan seorang monster yang jatuh cinta pada wanita berpenyakit. Namun, ia tidak bisa melakukan kontak dengan...

Drama Jepang

Layar.id – Satu lagi drama jepang berjudul Love Deeply hadirkan kisah romantis pertemuan dua orang yang memiliki karakter berbeda. Seperti apa kisah perjalanan mereka...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Seorang dokter OB-GYN yang tampan bernama Kounatori Sakura mengabdikan hidupnya untuk melahirkan setiap bayi ke dunia. Ya, sebuah drama Jepang tema medis...