Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Tokyo Swindlers, Penipu Licik Tayang Di Netflix 2024!

Tokyo Swindlers
Sinopsis Tokyo Swindlers

Layar.id – Serial Jepang, Tokyo Swindlers, siap mencuri perhatian tahun 2024 ini. Ya, berkisah tentang serangkaian kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dilakukan oleh sekelompok penipu tanah yang licik. Mereka menjual secara real estate sebagai umpan untuk mencuri sejumlah besar uang dari targetnya. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Inilah sinopsis Tokyo Swindlers.

Tokyo Swindlers yang memiliki judul lain yaitu Jimenshitachi salah satu serial Jepang yang tayang di Netflix 2024 dengan genre crime dan thriller. Serial ini  adalah adaptasi dari novel menawan karya Ko Shinjo dengan judul yang sama.

Serial Tokyo Swindlers adalah  garapan sutradara dan penulis Ohne Hitoshi. Ia adalah sutradara terkenal dengan karyanya live-action Bakuman dan serial ini akan menandai debutnya sebagai sutradara Netflix di Tokyo Swindlers. Ayano Go dan Toyokawa Etsushi adalah pemeran utama Tokyo Swindlers sebagai Tsujimoto Takumi dan Harison Yamanaka. Tidak hanya mereka, masih banyak para aktor dan artis yang belum dikonfirmasi menjadi pemeran serial ini. Lalu seperti apa kisah kejahatan yang mendebarkan ini?

Baca Juga: Sinopsis Frankenstein No Koi, Kisah Cinta Monster Dengan Wanita Berpenyakit

Sinopsis Tokyo Swindlers

Tokyo Swindlers

Sinopsis Tokyo Swindlers

Takumi Tsujimoto (Ayano Go) adalah seorang pria yang memiliki pekerjaan sebagai penipu tanah. Suatu hari kehidupannya mendapatkan masalah besar. Ya, ia bertemu dengan seorang pria tanah besar yang memimpin penipuan besar-besaran yang bernama Harison Yamanaka (Toyokawa Etsushi).

Kisah ini bermula ketika Takumi, pedagang tanah, mulai melakukan penipuan dengan cara berpura-pura menjadi pemilik tanah. Kemudian ia menjual kembali properti demi mendapatkan keuntungan. Namun, penipuannya yang licik tidak membuatnya selamanya akan aman ketika ia bertemu dengan Harison. Pertemuan dua penipuan itu membuat suasana semakin menegangkan. Apalagi Harison adalah penipu yang tidak mudah Takumi hadapi. Lalu apa yang akan terjadi ketika dua penipu saling bertemu? Segera nantikan tayangan perdana serial Tokyo Swindlers di Netflix tahun 2024.

Baca Juga: Sinopsis Accident Man, Pembunuh Bayaran Balas Dendam!

Demikianlah sinopsis serial Tokyo Swindlers.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Drama Frankenstein no Koi mengisahkan tentang pertemuan seorang monster yang jatuh cinta pada wanita berpenyakit. Namun, ia tidak bisa melakukan kontak dengan...

Drama Jepang

Layar.id – Drama Jepang romantis, Frankenstein no Koi, hadirkan kisah cinta yang menarik tapi menyedihkan. Ya, sebuah kisah cinta antara monster dengan wanita berpenyakit....

Drama Jepang

Layar.id – Satu lagi drama jepang berjudul Love Deeply hadirkan kisah romantis pertemuan dua orang yang memiliki karakter berbeda. Seperti apa kisah perjalanan mereka...

Drama Jepang

Layar.id – Seorang dokter OB-GYN yang tampan bernama Kounatori Sakura mengabdikan hidupnya untuk melahirkan setiap bayi ke dunia. Ya, sebuah drama Jepang tema medis...