Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Umbrella Academy Season 3 Rilis Poster Karakter

the umbrella academy season 3
sumber digital fix

Jakarta, Layar.id – Tahun 2022 dimulai dengan updater terbaru dari The Umbrella Academy Season 3. Film para superhero bersaudara ini menerbitkan poster para tokohnya yang akan memegang peran penting di musim terbaru mereka.

The Umbrella Academy bercerita tentang sebuah keluarga disfungsional yang tidak terikat darah. Para anak-anak yang diadopsi si orang kaya memiliki kemampuan super mereka masing-masing. Namun menyusul kematian ayah mereka yang misterius, ancaman kiamat juga datang dan mereka harus menghentikannya.

The Umbrella Academy sudah berjalan 2 musim dan para penggemarnya sangat menantikan kelanjutan kisah di season 3. Hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan perilisan musim terbaru ini, tetapi Netflix menjanjikannya di tahun ini, mungkin bulan November.

Produser seri TV ini melibarkan Borderline Entertainment, Dark Horse Entertainment, dan Universal Cable Productions. Para Cast yang bergabung kembali termasuk Elliot Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, dan Aidan Gallagher akan kembali sebagai para anggota Umbrella Academy.

Colm Feore melanjutkan perannya sebagai di ayah adoptif para anak-anak berkekuatan super, Reginald Hargreeves. Cameron Britton, Mary J. Blige, John Magaro, Adam Godley, Ritu Arya, Yusuf Gatewood, Marin Ireland, dan Kate Walsh juga aka kembali lagi.

Baca juga: Hal yang dinantikan di Emily In Paris Season 2

POSTER TOKOH PENTING

Di akhir season 2, diperkenalkan para anggota baru Sparrow Academy. Mereka adalah anak-anak baru yang lahir di hari yang sama dan diadopsi oleh orang kaya yang sama, Sir Reginald Hargreeves.

Hanya saja mereka berada di alur waktu yang berbeda dengan Umbrella Academy menyusul perubahan yang dilakukan oleh rekan identitas mereka di alur waktu season 1 dan 2. Hargreeves percaya mereka akan menjadi lebih baik dair sebelumnya.

Anggota baru Sparrow Academy termasuk Marcus Hargreeves sebagai nomor 1, Ben si nomor 2, Fei berada di urutan ketiga, dan Alphonso nomor 4. Ada pula Sloane di urutan kelima, disusul oleh Jayme dan Christopher si kubus hijau sebagai nomor 6 dan 7.

Justin Cromwell masuk ke Sparrow Academy memainkan tokoh si nomor 1, begitu juga dengan Britne Oldford yang juga bergabung sebagai Fei si nomor 3. Jake Epstein mngambil alih karakter Alhponso yang juga si nomor 4. Genesis Rodriguez dan Cazzie David masing-masing memerankan tokoh si nomor 5 dan 6.

Justin H. Min bergabung kembali dari Sparrow Academy sebagai Ben Hargreeves si nomor 2. Sebelumnya, ia adalah si nomor 6 dengan nama yang sama di Umbrella Academy. Karakter Justin ini adalah salah satu daya tarik dalam season ketiga karena berbeda dengan tokoh sebelumnya di Umbrella Academy.

Poster lengkap para tokoh bisa dilihat di Twitter resmi Sparrow Academy.

TENTANG UMBRELLA ACADEMY

the umbrella academy season 3

sumber mr. tunakarya

The Umbrella Academy diadaptasi dari komik berjudul sama karya Gerard Way. Isinya bercerita tentang sebuah hari misterius di tahun 1989. Sebanyak 43 bayi lahir dari ibu yang berbeda dan tidak berhubungan sama sekali. Bahkan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan sebelumnya.

Sebanyak 7 anak dari emreka diadopsi oleh orang kaya bilioner bernama Sir Reginal Hragreeves. Mereka membentuk Umbrella Academy dan disiapkan untuk menyelamatkan dunia. Tiap anak memiliki kekuatan super masing-masing. Hanya saja saat di usia remaja, hubungan mereka pecah dan mereka keluar ke kehidupan mereka masing-masing.

Suatu hari, 6 anak yang masih hidupmendapatkan kabar bahwa ayah angkat mereka meninggal. Mereka pun berkumpul kembali dan memutuskan untuk menyelidiki kematian misterius si ayah. Namun ternyata, tidak hanya kematiannya saja yang misterius. Dari orang tidak terduga, mereka mendapatkan kabar dunia akan kiamat dan hanya mereka yang bisa menghentikannya.

The Umbrella Academy mulai ditayangkan pada 2019 dengan 10 episode. Seri ini kemudian dilanjutkan pada tahun 2020 dengan jumlah episode yang sama. Setelah 1 setengah tahun hiatus, kabar season 3 ini akhirnya dikonfirmasi tahun ini.

 

Sumber: Collider, Deadline, Rotten Tomatoes
Foto: berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...