Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Review Drama Why Didn’t I Tell You A Million Times

Why Didn't I Tell You A Million Times
Poster Film Why Didn't I Tell You A Million Times

Layar.id – Why Didn’t I Tell You A Million Times adalah drama terbaru asal Jepang yang sudah mulai tayang pada 12 Mei 2023 dalam kanal streaming Netflix. Serial yang terbentuk dari 3 sutradara yakni Fuminori Kaneko, Daisuke Yamamuro, dan Juntaro Furubayashi dengan penulis naskah yakni Naoko Adachi.

Drama ini terbilang menarik karena tidak hanya dari segi pembuatan tapi para aktor yang akan mengisi tokoh dalam cerita. Pada tokoh utama yakni Yui Soma akan diperankan oleh aktris terkenal Mao Inoue dan Takeru Satoh yang memerankan tokoh Naoki Torino.

Baca juga: Sinopsis Drama Once Upon a Crime, Perburuan Sang Gadis

Kisah drama Why Didn’t I Tell You A Million Times?

Cuplikan adegan episode pertama drama

Cuplikan adegan episode pertama drama | Netflix

Secara keseluruhan serial ini menceritakan tentang pertemuan kembali dua sahabat masa kecil yang tanpa sengaja bertemu ketika dewasa. Pertemuan itu ternyata menumbuhkan perasaan cinta antara keduanya yang membuat Naoki berencana untuk melamar sang kekasih.

Namun sayang beberapa waktu sebelum Ia melakukannya, Naoki meninggal dunia. Yui yang tidak mengetahui keadaan Naoki malah mengira Ia telah menghilang dan merasa galau.

Hal yang sama pun menimpa Naoki yang tidak sadar bahwa ia telah meninggal dan arwahnya selalu berusaha berbincang dengan Yui. Tidak ada seorang pun yang mampu melihatnya hingga seorang detektif bernama Yuzuru Uozumi mampu menyadari kehadiran Naoki.

Akhirnya Naoki pun meminta sang detektif untuk memasuki tubuhnya dan berbicara kepada Yui hal yang sebenarnya terjadi. Momen yang mencurahkan emosi para penontonnya pun terlihat dalam adegan tersebut yang sukses membuat rating drama ini meningkat.

Pada series ini tidak hanya dua aktor tersebut yang akan bagian. Namun beberapa aktor pendukung seperti Kenichi Matsuyama sebaga sang detektif, Shim Eun-kyung, Toshiyuki Itakura, YosiYosi Arakawa, dan Kami Hiraiwa.

Fakta unik lainnya adalah serial ini menjadi salah satu drama unggulan dalam salah satu tv lokal Jepang yakni TBS. Pasalnya serial secara tidak terduga memiliki rating yang cukup tinggi dan attensi lebih penonton yang tayang pada Jumat malam.

Bagaimana Sobat Layar tertarik untuk menunggu kelanjutan episodenya di Netflix?

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Terakhir diperbarui 6 Maret, 2023 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas generasi...

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – An Incurable Case Of Love merupakan drama Jepang yang telah rilis pada 14 Januari 2020 dengan sutradara Tanaka Kenta, Fukuda Ryosuke,...

Drama Jepang

Terakhir diperbarui 19 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sato Takeru sudah bukan nama asing lagi di antara para penggemar drama. Nama melejit di kancah...

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Bitter Blood dikenal juga dengan judul Partner by Blood, adalah sebuah drama Jepang yang dibintangi oleh Sato Takeru dan Watabe Atsuro....