Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

KDrama 39 Tampilkan Persahabatan Panjang 3 Wanita

kdrama 39

Jakarta, Layar.id – Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun menjadi trio sahabat baik dalam KDrama “39” baru dari JTBC. Drama ini berkisah tentang tiga wanita yang sudah berteman sejak kelas 2 SMA dan sekarang hampir memasuki usia 40 tahun.

Ketiga bertemu karena kebetulan dan terus berbagi berbagai momen dalam hidup, dari yang paling bahagia hingga yang paling memalukan. Namun saat mereka berusia 39 tahun, kesulitan yang tidak terbayangkan datang dan mereka harus bersiap untuk berpisah.

Drama “39” ditulis oleh Yoo Young Ah. Sebelumnya, ia sudah menuliskan Encounter, Entertainer, dan film My Annoying Brother. Kim Sang Ho yang baru-baru bekerja di Run On juga bergabung sebagai sutradara. Drama ini disiapkan tayang bulan Februari nanti setelah Artificial City selesai.

Baca juga: Film Korea Special Delivery Kenalkan Tokoh Lewat Poster

TOKOH DAN AKTOR

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala Dermatologi sebuah klinik di Gangnam. karakternya memiliki sifat yang hangat akrena tumbuh di kelurga kaya yang harmnis dan bisa mendapatkan apa yang ia inginkan. Dalam poster karakter terbaru, terdapt caption, “(Umur) 39 yang akan aku lewati bersma orang yang aku cintai.” Hal ini menunjukkan akan ada pasangan dalam kisah Cha Mi Jo.

Jeon mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, wanita yang memiliki mimpi menjadi aktres tetapi malah menjadi guru akting. Dalam psoter terbarunya, dituliskan “(Umur) 39 adalah momen saat saya bersinar cerah.” Hal ini menunjukkan akan ada cerita kesuksesan dalam kisahnya.

Kim Ji Hyun mendapat peran sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer di department store bagian kosmetik. Dalam keterangan posternya adalah tulisan, “(Umur) 39 adalah awal yang baru.” Bisa dibilang, kisahnya adalah tentang transisi ke tahap yang baru dalam hidupnya.

Poster karakter kdrama 39

Poster karakter kdrama 39

Ada pula aktor Yeon Wo Jin yang berperan sebagai Kim Sun Woo, dermatologis berusia 39 tahun. Ia kembali ke Korea setelah migrasi ke Amerika saat SMA. Berhati hangat, dokter satu ini sadar tidak sadar mulai tertaik dengan Cha Mi Jo.

Lee Moo Saeng tampil sebagai tokoh Kim Ji Seok, CEO Camp Entertainment yang tenang dan baik. Ia sudah mengenal Cha Mi Jo sejak masa sekolah. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama setelah beremu dengan Jung Chan Young lewat Cha Mi Jo.

Lee Tae Hwan juga bergabung dalam kru dan memainkan tokoh Park Hyun Joon, chef berusia 35 tahun dengan restorannya sendiri di Chinatown. Ia memiliki kemmapuan untuk bekerja di restoran kelas atas, tetapi lebih suka membuka toko sendiri dan memasak apa yang ia suka.

Ia mulai mengena langganannya Jang Joo Hee dan teman-temannya dan menemukan kebahagiaan bersama mereka. Terakhir adalah aktor Ahn So Hee yang bergabung sebagai adik Kim Sun Woo. Ia adalah seorang pianis dan menerima kekuatan, kenyamanan, dan merasa terobati dengan kepedulian dan saran realistis dari Cha Mi Jo.

 

Sumber dan foto: Soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – Green Mother’s Club merupakan drama yang berasal dari Korea Selatan yang rilis pada 4 April 2022 di stasiun televisi jTBC. Drama ini...

Drama Korea

Layar.id – JTBC telah meluncurkan teaser baru untuk serial aksi mendatang Insider, yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul. Pada 29 April, jaringan kabel Korea Selatan...

Film

Layar. id – Drama Korea tentang persahabatan ketiga wanita yang memasuki usia empat puluha tahun. Thirty Nine sukses menghibur para penonton dengan kisah yang...