Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sutradara Squid Game Ungkap Season 2 Bersama Season 3

squid game

Jakarta, Layar.id – Sutradara dan pembuat Squid Game Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa saat ini pembicaraan tentang Squid Game season 2 masih berlangsung. Begitu pula dengan season 3 sekaligus.

Squid Game menggegerkan dunia saat pertama kali debut pada September lalu. Menggabungkan konsep permainan anak-anak yang ceria dengan kematian, berhasil membuat film ini ditonton ratusan penonton dalam minggu oertama debutnya.

Di akhir Season 1, penonton ditinggal dengan cliffhanger Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang berkata akan kembali ke Squid Game dan mengungkap orang-orang di baliknya. Hal ini meninggalkan harapan dan pertanyaan apakah Squid Game season 2 akan dibuat atau tidak.

Berdasarkan Soompi, pada Selasa, Desember 28 kemarin, sutradara Hwang Dong Hyuk mengikuti wawancara dengan KBS dan berkomentar tentang masa depan serinya ini. “Saya sedang berdiskusi denagn Netflix mengenai season 2 dan 3,” kata Hwang Dong Hyuk.

Saya pikir kami akan mencapai konklusinya sebentar lagi. Kami tahu banyak orang menunggu, jadi semua orang bekerja keras untuk mempersiapkan season selanjutnya dengan pandangan positif.

Mengenai hal ini, Netflis juga secara resmi merespon tentang kemungkinan season 3 Squid Game. Mereka mengklarifikasi, “Memang benar kami sednag berdiskusi tentang luasnya kemungkinan untuk Squid Game, termasuk produksi Season 3, tetapi belum ada yang ditetapkan.

Baca juga: 12 KDrama Paruh Kedua 2021 yang Wajib Ditonton

PLOT INTI SEASON 2

squid game masked man

Squid Game orang bertopeng 1

Mengenai Squid Game season 2 sendiri, Hwang Dong Hyuk juga mengungkapkan sedikit tentang cerita intinya. Menurutnya, fokus cerita season 2 akan berisi tentang Cerita Seong Gi Hun mengungkap misteri organisasi di balik permainan tersebut. “Plot besar untuk Season 2 akan cerita tetang orang-orang yang ditemui oleh Gi Hun dan orang-orang yang ia kejar,” kata Hwang Dong Hyuk.

Plot ini sepenuhnya melanjutkan cliffhanger sebelumnya. Seong Gi Hun memang berencana menemukan siapa orang-orang di balik topeng-topeng yang ia temui selama menjadi pemain. Ada tiga jenis topeng yang setidaknya hadir dalam topeng.

Pertama adalah orang-orang dengan topeng bangun datar dan baju pink. Orang-orang ini umumnya terbagi menjadi topeng segitiga, persegi, dan lingkaran. Namun perbedaan kerja di antara mereka masih belum jelas. Umumnya mereka semua bertugas mengatur langsung para pemain dan membunuh mereka yang kalah bermain.

Di atas mereka ada kelompok orang dengan baju hitam dan topeng hitam pula. Orang-orang ini biasanya muncul saat ada urusan lebih tinggi seperti aturan permainan. Mereka juga terlihat bsia mengatuh orang-orang dengan topeng bangun datar. Namun masih belum pasti apakah mereka pengatur dan pembuat permainan atau bukan.

Squid Game VIP guest

Squid Game orang bertopeng 2

Topeng terakhir adalah orang-orang topeng hewan dengan baju mewah. Mereka bisa dibilang adalah orang-orang yang menikmati permainan sebagai penonton. Kemungkinan biasanya penonton ini hanya menonton dengan media lain dan jarang ada yang datang langsung. Bahkan ada juga yang berjudi siapa yang akan menang. Orang-orang yang datang ini disebut sebagai tamu VIP.

Melihat fokus season 2 ada pada orang, kemungkinan besar kita akan melihat setidaknya sedikit dari orang-orang di balik topeng ini. Juga sekaligus melihat seperti apa dan apa tujuan organisasi yang membuat permainan mematikan ini.

 

Sumber: Soompi, Screenrant
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...