Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Our Times: Bergabungnya Xiao Chuang dan Pei Qing Hua Ke Bisnis Digital

Our Times
Sumber: Tentang Sinopsis

Jakarta, Layar.id Our Times merupakan drama China yang telah dirilis pada 14 September 2021 dengan memiliki genre bisnis, persahabatan, drama, dan kehidupan. Drama ini disutradari oleh Liu Chang dengan produsernya Wang Chang. Our Times disiarkan melalui Tencent selama hari Senin hingga Kamis.

Namun, saat ini Anda bisa menonton drama China ini dengan melalui platform WeTV. Drama Our Times diadapatasi dari sebuah novel dan mempunyai 38 episode.

Adapun peman utama yang ada di dalam drama ini adalah Leo Wu yang berperan sebagai Xiao Chuang dan Neo Hou berperan sebagai Pei Qing Hua. Mereka merupakan dua orang IT yang berasal kampus Institut Ilmu Komputer dan Teknologi Universitas Yenching. Sementara itu, ada pemain lainnya yakni Mao Xiao Hui sebagai Xie Hang dan Julian Xiang sebagai Tan Yuan.

Baca juga: A Little Mood For Love: Drama Keluarga Setelah Perceraian

SINOPSIS OUR TIMES

Our Times

Sumber: Bundalogy

Drama China Our Times dengaN latar awal 1990-an, ketika Tiongkok mengalami reformasi dan juga keterbukaan. Kemudian, perkembangan industri informasi mulai masuk serta membawa wajah baru di Tiongkok. Dalam drama ini, dikisahkan tentang sosok dua pemuda yang jenius lulusan dari Institut Ilmun Komputer dan Teknologi Universitas Yenching, yakni Xiao Chuang dan Pei Qing Hua.

Mereka juga masuk ke bisnis teknologi informasi dengan cara membobol kartu digital secara diam-diam. Ternyata hal tersebut membuat Xiao Chuang dan Pei Qing Hua dipilih oleh Tan Qi Zhang agar bergabung dalam tren mengenai penjualan komputer.

Keduanya juga membuat kartu untuk komputer yang bertujuan dalam meningkat kemampuan komputer untuk memproses teks dalam bahasa mandarin. Xiao Chuang dan Pei Qing Hua bekerja keras memimpin para peniliti dan mengatur juga strategi serta menunggu momen tepat dalam mengembangkan teknologi.

Dimulai dengan menjadi agen komputer asing, beralih ke penilitian, pengembangan secara mandiri sampai menjadi generasi pendobraka bisnis. Mereka juga mencatat sejarah perkembangan pesan Tiongkok di akhir abad ke-20.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...