Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Love Between Fairy And Devil: Pengorbanan Xiao Lan Hua Kepada Raja Iblis Yang Terkena Kutukan

sinopsis love between fairy and devil
Drama China Love Between Fairy and Devil (sumber: IQIYI)

Jakarta.layar.id Love Between Fairy and Devil adalah drama China terbaru yang hadir pada 7 Agustus 2022 dengan disutradarai Yi Zheng dan penulis skenarionya Cao Xiao Tian.

Pemeran utama Drama China Love Between Fairy and Devil adalah Yu Shu Xin yang memerankan seorang peri dengan karakter yang sangat lembut menggemaskan. Ada Xu Hai Qiao yang memerankan karakter sebagai iblis yang tidak memiliki perasaan. Keduanya akan beradu akting dengan Zhang Ling He, Dylan Wang, dan Cristy Guo.

Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul Cang Lan Jue karya Jiu Lu Fei Xiang.

Drama China Love Between Fairy and Devil menyajikan genre komedi, romantis, wuxia, dan fantasi yang bisa Anda tonton melalui iQiyi dengan 36 episode yang setiap episodenya berdurasi 45 menit.

Drama ini sebenarnya telah menyelesaikan syutingnya pada 2021 dan akan ditayangkan pada 15 Juli 2022, tetapi mengalami kemunduran karena hal yang tidak diketahui.

Baca juga: Sinopsis Drama China My Honey: Awal Mula Kisah Cinta Su Zi Ying Dan Ye Jun Cheng

SINOPSIS LOVE BETWEEN FAIRY AND DEVIL

 Love Between Fairy And Devil

Mengisahkan tentang Xi Yun yang merupakan seorang wanita abadi yang berasal dari Suku Poxin yang harus menerima kekalahan dari Raja Iblis bernama Dong Fang Qin Cang.

Xi Yun terlahir kembali setelah sepuluh ribu tahun kemudian dengan berganti nama Xiao Lan Hua sebagai makhluk abadi yang berasal Suku Surgawi.

Pada suatu hari, Xiao Lan Hau terpaksa harus menghidupkan kembali Dong Fang Qing Cang yang sedang terperangkap di Menara Hao Tian walaupun sebenarnya dia tampaknya masih menyimpan dendam.

Setelah itu, agar bisa melepaskan kutukan yang ada ditubuhnya dan mendapatkan kembali kebebasannya, Dong Fang Qing Cang ingin mengorbankan jiwa abadinya kepada Xiao Lan Hua. Namun ternyata, seiring berjalannya waktu dan selama prosesnya itu, keduanya ternyata mulai merasakan adanya jatuh cinta.

Baca juga: Jadwal Tayang Love Between Fairy and Devil

Pemeran Love Between Fairy and Devil

Yu Shu Xin sebagai Xiao Lan Hua/Xi Yun

Dylan Wang sebagai Dong Fang Qing Cang

Xu Hai Qiao sebagai Rong Hao

Cristy Guo sebagai Chi Di Nu Zi / Xie Wan Qing

Zhang Ling He sebagai Zhang Heng/Xiao Run

Charles Lin sebagai Shang Que

Wang Yue Yi sebagai Dan Yin

Cheng Zi sebagai Die Yi

Hong Xiao sebagai Jie Li

Zhang Chen Xiao sebagai Xun Feng

Peng Bo sebagai Li Yuan

Chi Jia sebagai Lord Yun Zhong

Huang Xin Yao sebagai Yu Lin

Zhao Si Mei sebagai Tao Shu

Pu Yu Tong sebagai Pa Shan Hu

Zhao Bin sebagai Lao Yue Zun

Zhang Bo Zhi

Li Xi Zi

Liu Bo Xiao

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: MyDramaList 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

Drama China

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...