Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Drama China Hello My Shining Love: Kesedihan Dugu Ruo Nan Dikhianati Song Zi Hao

Drama China Hello My Shining Love
Drama China Hello My Shining Love

Last updated on 22 Juni, 2022

Jakarta, Layar.idHello My Shining Love merupakan drama china yang dirilis pada 15 Juni 2022 dengan disutradarai Chen Ming Zhang.

Anda bisa menonton drama China Hello My Shinning Love melalui WeTV yang mempunyai 43 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit. Drama ini mempunyai genre bisnis, komedi, romansa, dan drama.

Drama China Hello My Shinning Love pemeran utamanya adalah Joe Chen yang sebelumnya membintangi drama The Legendary Tycoon (2017), Queen Dugu (2019), dan New Horizon (2021).

Ada Jin Han yang sebelumnya terlibat dalam drama Royal Nirvana Special (2020), Twisted Fate of Love (2020), dan Jun Jiu Ling (2021). Untuk sinopsisnya bisa diketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis In A Class Of Her Own: Penyemaran Xue Wenxi Sebagai Pria

SINOPSIS DRAMA CHINA HELLO MY SHINING LOVE

Drama China Hello My Shining Love

Mengisahkan tentang Dugu Ruo Nan dan Ji Mo yang sama-sama mempunyai masa lalu yang tidak begitu baik. Namun, dari luka yang mereka rasakan, membuat keduanya berhasil bangkit.

Diawali dengan kisah Dugu Ruo Nan yang harus dikhianati oleh artis Song Zi Hao dan juga anggota staffnya. Hal tersebut pun membuat hidupnya berada di titik terendah.

Ruo Nan berusaha bangkit dengan mengembangkan bisnisnya dan berusaha untuk melupakan masa lalunya itu. Dalam proses mengembangkan bisnisnya, dia pun bertemu dengan Ji Mo. Ji Mo adalah seorang presiden perusahaan yang memiliki lidah yang tajam. Siapa sangka dari pertemuan keduanya ternyata benih-benih cinta diantara keduanya muncul.

Pemeran Drama China Hello My Shining Love

Joe Chen sebagai Dugu Ruo Nan

Jin Han sebagai Ji Mo

Chen You Wei sebagai Si Da

Wang Zi Xuan sebagai Shen Qian Sha

Zhou Ting Wei sebagai Zhao Yu Cheng

Wang Jia Ning sebagai Chen Fei Er

Gavin Xie sebagai Ai Li

Wang Zi Rui sebagai Song Zi Hao

Liu Zi Jiao sebagai Tong Tong

Liu Xin Ran sebagai Su Xiao

Zhang Qing Qing sebagai A Lun

Jun Sheng sebagai Xiao Wu

Felix Xu sebagai Lin Huan

Yu Wei Wei sebagai An An

Liu Ya Peng sebagai Wei Cen Shu

Guo Tong Tong sebagai Lin Jia

Murphy Zhao sebagai Wang Kun

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis dan pemuda. Anda bisa menonton drama...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Dr. Tang merupakan drama China yang dirilis 25 Juni 2022 dengan disutradarai Wen De Guang. Drama China Dr. Tang bisa Anda...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan drama Thailand yang akan dirilis pada 20 Juni 2022 dengan disutradarai Pin Kriengkraisakul. Anda bisa...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...