Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Ashes Of Love: Cinta Segitiga Jinmi

Ashes Of Love
Sumber: Layar Hijau

Jakarta, Layar.idAshes Of Love merupakan drama China yang rilis pada 16 April 2018. Drama ini disutradarai oleh Zhu Ruibin dan penulis naskahnya adalah Zhang Yuang. Drama China Ashes Of Love memiliki genre history, romance, dan fantasy. Tentunya Anda bisa menonton drama ini melalui platform Vidio dan Netflix.

Untuk pemeran utama yang ada di drama ini adalah Yang Zi yang berperan sebagai Jinmi merupakan roh anggur yang identitas aslinya dalah peri bunga es enam kelopak. Ada Deng Lun berperan sebagai Xufeng adalah pangeran kedua dari alam Surgawai, dan Kuo Yunxi sebagai Runyu merupakan pangeran tertua dari alam surgawi.

Baca juga: Sinopsis My Little Happiness: Kisah Percintaan Cong Rong Dan Wen Shao Qing

SINOPSIS ASHES OF LOVE

Ashes Of Love

Sumber: The Probamalatic

Zifen, sang Dewa Bunga meninggal setelah melahirkan seorang putri, yang bernama Jinmi. Dia meramalkan jika putrinya akan mengalami cobaan cinta yang sangat besar pada sepuluh ribu tahun pertama hidupnya. Untuk itulah, sebelum meninggal, dia memberi Jinmi pelet ajaib yang akan mencegahnya merasakan serta mengekspresikan cinta.

Selanjutnya, Jinmi tumbuh di Alam Bunga dan hidup sebagai makhluk yang abadi tingkat rendah. Namun kedamaiannya harus terganggu saat dia bertemu dengan Dewa Api, Xufeng yang kini tinggal di Alam Surgawai.

Xu Feng kemudian membujuk Jinmi untuk ikut ke alam Surgawai dan Jinmi pun ikut. Di sana dia bertemu dengan saudara tiri Xufeng, Dewa Malam Runyu. Selain itu, dia juga bertemu dengan Putri Sui He, sekutu dekat ibu Xufeng.

Sui Hei sudah yakin jika suatu hari dia bisa menikahi Xufeng, tetapi Xufeng dan Runyu ternyata tertarik pada Jinmi. Karena peletnya, Jinmi tidak menyadari kalau dirinya sudah terlibat pada cinta segitiga antara dua bersaudara yang kemudian menjadi saingan.

Kemudian, Jinmi sudah mengetahui identitas aslinya sebagai anak dari Dewa Bunga. Hingga akhirnya Jinmi pun ditipu oleh Runyu yang berpikir jika ayahnya meninggal di tangan Xufeng. Saat membunuh Xufeng, dia memuntahkan pelet ajaib, sedangkan Xufeng terlahir kembali di alam iblis.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Cinta Dalam Sujudku adalah sinetron miniseri yang telah dirilis hari ini, 19 Januari 2022 dengan sutradara Bobby Moeryawan dan produsernya oleh...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Sassy Beauty merupakan drama China yang dirilis pada 17 Januari 2022 dengan sutradara Qu Rongda dan produsernya Sharina. Drama China Sassy...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Braven merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 2 Februari 2018 yang disutradarai oleh Lin Oeding dan ditulis oleh Mike...