Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

If I Never Loved You: Pernikahan Tersembunyi CEO dan Sekretaris

if i never loved you
sumber sohu

Last updated on 14 April, 2022

Jakarta, Layar.idIf I Never Loved You adalah drama China baru di WeTV yang baru mulai tayang pada 6 April lalu. Episode baru selalu tayang pada Rabu-Jumat pukul 11.00 WIB hingga total 24 episode. Kisah di dalamnya adalah hasil adaptasi dari webcomic terkenal berjudul sama.

Kedua tokoh utama dalam If I Never Loved You diperankan oleh Chen Mo, Divanna, Hu Yaqi dan Cai Yi.

Chen Mo sebelumnya sudah pernah tampil dalam drama Hidden Sweet Wife dan Please Be Married tahun lalu. Divanna sendiri pernah berakting dalam The Degenerate Drawing Jiang Hu (2016) dan Every Country Struggle (2018).

Baca juga: Rekomendasi Drama China tentang CEO yang Menarik Untuk Ditonton

SINOPSIS IF I NEVER LOVED YOU

if i never loved you

sumber zhaozhaozhu

CEO Lu Yun Zhan sebetulnya diam-diam sudah menikah dengan sekretarisnya Yan Xiao An. Bahkan sebetulnya, Lu Yun Zhan dan Yan Xiao An sudah menikah dulu, baru meminta sang istri menjadi sekretarisnya. Tujuannya adalah untuk membalas dendam kepada Yan Xiao An, tanpa tahu itu hanya salah paham. 

Yan Xiao An sendiri berperan dengan baik, baik sebagai sekretaris ataupun seorang istri. Ia juga percaya suatu hari nanti suaminya akan menyukainya juga. Untuk itu, ia juga menyerah mengejar mimpinya di bidang arsitektur. Hanya saja, semua orang percaya, karena dialah cinta pertama Lu Yun Zhan pergi jauh dan membenci Yang Xiao An. Semuanya mulai berubah saat Yan Zi Qing kembali muncul.

Yan Zi Qing adalah saudara tiri Yan Xiao An. Mereka berdua sejak kecil sudah tinggal bersama. Kemunculan Yan Zi Qing akan menguak kembali apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Akankah hubungan Lu Yun Zhan dan Yan Xiao An terus bertahan?

Tidak hanya dari Yan Zi Qing, teman masa kecil dan rival Lu Yun Zhan, Xu Wei juga memiliki peran penting. CEO perusahaan rival ini terus bersaing dengan Lu Yun Zhan dalam berbagai hal sejak kecil.

Saat ia mendengar kabar bahwa Lu Yun Zhan memiliki istri tersembunyi, ia pun mulai mendekati Yan Xiao An untuk membuat kesulitan bagi rivalnya itu. Tak terkira, ia ternyata jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita ini.

Baca juga: Drama China Female CEO Love Me: Kisah Asmara Xia Meng Wei dan Gu Yan

Pemeran

Chen Mo berperan sebagai Lu Yun Zhan, seorang pria yang terbiasa hidup dalam popularitas. Ia memiliki salah paham dengan istrinya, Yan Xiao An, dan suka membuat kesulitan untuknya.

Divanna berperan sebagai Yan Xiao An, istri Lu Yun Zhan yang menyerah akan mimpinya menjadi arsitek untuk suaminya.

Ada dua pemeran pembantu dalam drama ini. Hu Ya Qi berperan sebagai Yan Zi Qing, saudari tiri Yan Xiao An yang tidak sengaja tahu, cinta pertama Lu Yun Zhan adalah Yan Xiao An. Ia pun mulai membuat rencana untuk menggantikan posisi Yan Xiao An.

Cai Yi berperan Xu Wei, teman sekaligus rival Lu Yun Zhan yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yan Xiao An. 

 

Bila tertarik dengan drama If I Never Loved You, Anda bisa menontonnya di WeTV Indonesia. Drama ini selalu mengeluarkan episode baru setiap Rabu hingga Jumat, pukul 11.00 WIB. 

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Love Start From Marriage merupakan drama China yang dirilis 17 Juni 2022 dengan menghadirkan genre drama dan romantis. Anda bisa menonton...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Babel merupakan drama China yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan produsernya Li Er Yun. Untu menonton drama China Babel melalui...

Film Animasi

Layar.id – One Piece Film: Red menjadi movie ke-15 yang baru merilis video trailer. Walaupun dari segi durasi dapat dikaakan singkat tapi kehadiran film...

Film

Layar.id –  Kemesraan dari pemeran utama Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian masih sangat hangat di media. Pasalnya, setelah sukses dengan film My Lecturer My...