Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Wow! Film Live Action DORA THE EXPLORER Bakal Tayang 2019

Wow! Film Live Action DORA THE EXPLORER Bakal Tayang 2019

FILM LIVE ACTION DORA THE EXPLORER BAKAL TAYANG 2019. KINI PROSES PRODUKSINYA SUDAH DIMULAI.

Jakarta, Layar.id – Film masa anak-anak ‘Dora The Explorer’ bakal tayang 2019. Kabar yang beredar di berbagai media, proses produksinya sudah dimulai.

Siapa yang tak kenal dengan film kartun ‘Dora The Explorer’? Film ini termasuk film kartun yang paling digemari oleh anak-anak kala itu.

Karakternya yang ceria, semangat dan selalu berusaha menemukan jawaban dari misteri petualangannya bersama Boots.

Dilansir The Hollywood Reporter, kini film ‘Dora the Explorer’ tengah dalam proses produksi di Queensland, Australia. Syutingnya sendiri sudah dimulai sejak 6 Agustus lalu.

James Bobin, yang juga merupakan sutradara film ‘The Muppets’, dipercaya untuk menggarap film tersebut.

PEMERAN UTAMA

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa aktris papan atas Eva Longoria dan Michael Peña akan turut bermain di film live action ‘Dora the Explorer’.

Mereka akan berperan sebagai orang tua Dora, yang juga merupakan tokoh utama di film tersebut.

Bergabungnya Eva Longoria di film ‘Dora the Explorer’ telah dikonfirmasi oleh sang aktris melalui akun Twitter miliknya @EvaLongoria. Wanita yang melahirkan putra pertamanya pada Juni lalu itu, merasa senang menjadi bagian dari keluarga ‘Dora the Explorer’.

Selain itu, wanita berusia 43 tahun tersebut juga mengunggah sebuah foto. Dalam foto itu tampak dirinya dan sosok Ibunya Dora di kartun ‘Dora the Explorer’.

Sementara itu, Michael Pena tentu saja akan berperan sebagai ayah Dora. Ia adalah aktor komedi yang tampil kocak dalam Ant-Man and the Wasp.

Selain Eva Longoria dan Peña, ada Isabela Moner @isabelamoner. Ia adalah pemeran Izabella dalam film ‘Transformers: The Last Knight’. Isabela Moner akan berperan sebagai Dora itu sendiri.

Isabela merasa senang karena bisa memerankan karakter Dora. Menurutnya, Dora adalah sosok yang menginspirasi. Dora adalah gadis yang kuat, ceria, dan suka dengan petualangan.

PLOT CERITA

Wow! Film Live Action DORA THE EXPLORER Bakal Tayang 2019

‘Dora the Explorer’ akan bercerita tentang Dora. Seorang gadis yang menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan bersama orang tuanya. Namun kini ia memulai petualangan barunya di sekolah menengah pertama.

Dora harus menghadapi petualangan paling berbahaya dalam hidupnya – Sekolah.

Namun jiwa penjelajahnya kemudian membawa Dora dan Boots , Diego dan sekelompok remaja dalam petualangan. Yaitu petualangan untuk menyelamatkan orang tua Dora.

Boots adalah sahabatnya Dora yang adalah seekor monyet.

Akhirnya, bersama dengan kawan-kawannya, Dora harus berjuang untuk memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa film ‘Dora The Explorer’ nantinya akan berpusat pada Dora remaja. Yaitu ketika ia menavigasi jalannya menuju ke sebuah hutan.

TOKOH UTAMA DORA

Wow! Film Live Action DORA THE EXPLORER Bakal Tayang 2019
Belum lama ini, penampilan perdana Isabela Moner sebagai ‘Dora The Explorer’ diumumkan.

Paramount Pictures selaku studio film ‘Dora the Explorer’ lalu mengunggah foto perdana aktris Isabela Moner. Hal ini bertujuan agar dapat mengurangi rasa penasaran para penggemar.

Namun, penggambaran Isabela Moner sebagai ‘Dora the Explorer’ versi live-action ini dianggap terlalu seksi. Sehingga, hal ini cukup menuai banyak kritik dari para penggemar.

Isabela Moner juga pernah membintangi film Sicario: Day of the Soldado.

Beberapa tanggapan warganet menilai penampilan Moner mirip dengan gaya parodi yang dikemas dalam format film panas.

VERSI LIVE ACTION

Film ‘Dora the Explorer’ versi live-action ini berkisah mengenai masa remaja Dora di SMA. Micke Moreno akan memerankan sepupu Dora bernama Diego. Sedangkan Adriana Barraza akan memerankan nenek Dora bernama Abuela Valerie.

Dihimpun dari berbagai media, bahwa beberapa waktu lalu proyek live action ‘Dora the Explorer’ telah memulai proses produksi dan pengambilan gambar.

Selain Dora dan orangtua Dora, ada pula beberapa peran pendamping yang juga penting dalam petualangan ‘Dora The Explorer’ ini.

Yaitu, Eugenio Derbez sebagai Alejandro Gutierrez. Lalu, Micke Moreno sebagai Diego, Adriana Barraza sebagai nenek Dora yaitu Abuelita Valerie. Kemudian ada Temuera Morrison sebagai Powell, dan Madeline Madden sebagai Sammy. Lalu ada Nicholas Coombe sebagai Randy.

Menurut rencana film ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2019.
Meskipun masih lama, namun ini bisa jadi kabar gembira untuk anak-anak penggemar ‘Dora The Explorer’.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Melansir survey pengecer tiket online Fandango, ada lebih dari 6.000 pembeli tiket bulan ini, terdapat kesimpulan untuk film blockbuster paling ditunggu...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi yang berkepanjangan, kini film KKN di Desa Penari telah memiliki jadwal tayang terbaru. Selaku...