Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Romantis Habis! Poster dan Teaser Drama 100 DAYS MY PRINCE

100 DAYS MY PRINCE Tamat Dengan Rating Yang Terus Menanjak

BUKAN DRAMA KOREA JIKA TAK ADA ROMANTISNYA. TERMASUK POSTER DAN TEASER DRAMA 100 DAYS MY PRINCE. COBA INTIP!

Jakarta, Layar.id – Drama Korea memang terus diproduksi, bahkan seperti tak ada habisnya. Satu serial tamat, maka kemudian akan digantikan dengan serial yang lain. Coba intip poster dan teaser drama ‘100 Days My Prince’ yang romantis habis.

Baru-baru ini tvN telah merilis dua poster yang sangat manis untuk drama terbarunya, ‘100 Days My Prince’.

Kali ini, drama yang disiarkan berbau genre sejarah namun juga romantis. Ini bisa dilihat dari tampilan poster-poster yang diunggah oleh tvN. Poster utama yang ditampilkan untuk ‘100 Days My Prince’ adalah EXO’s D.O. dan Nam Ji Hyun.

Aktor dan aktris yang sedang naik daun ini akan menjadi tokoh utama dalam drama ini.

Drama yang belum tayang tapi sudah dirilis teasernya, memiliki tujuan untuk menarik perhatian para penonton.

SINOPSIS SINGKAT

‘100 Days My Prince’ menceritakan kisah seorang putra mahkota Lee Yool. Ia mengalami kecelakaan hingga mengalami amnesia. Bahkan kemudian iapun hilang dari istana kerajaan selama 100 hari.

Fokus drama ini adalah menceritakan putra mahkota Lee Yool diperankan D.O EXO / Do Kyungsoo. Putra mahkota yang hilang ingatan dan menjadi rakyat biasa bernama Won Deuk.

Won Deuk memiliki karakter yang lucu dan tidak dapat melakukan apa apa tanpa bantuan orang lain. Karakternya ini sangat berbeda dengan dirinya yang asli dalam pangeran Lee Yool yang cenderung dingin dan perfeksionis.

Karena janji lama yang dibuatnya sendiri, Won Deuk harus menikah. Ia harus menikah dengan wanita tertua di desanya yang belum menikah. Wanita itu bernama Hong Shim diperankan Nam Ji Hyun.

Berbeda dengan Won Deuk, Hong Shim adalah wanita yang cantik, juga cerdas dan tangguh.

Setelah bertemu dengan Hong Shim, banyak pengalaman baru yang didapatkan Won Deuk.

POSTER PROMOSI

Romantis Habis! Poster dan Teaser Drama 100 DAYS MY PRINCE

Dalam salah satu poster yang dirilis, Do Kyungsoo tampak memerankan Won Deuk disamping Nam Ji Hyun yang tersenyum manis.

Sedangkan di poster lainnya, Do Kyungsoo terlihat menatap Hong Shim yang sedang bekerja dengan tatapan yang romantis.

Penasaran dengan akting Do Kyungsoo dan Nam Ji Hyun dalam drama ini?

Teaser dan poster untuk drama ini memang gencar dirilis. Hingga membuat para penggemar semakin tak sabar. Padahal ‘100 Days My Prince’ baru akan mulai disiarkan pada 10 September mendatang.

Para penonton akan disuguhi drama dengan chemistry antara D.O EXO dan Nam Ji Hyun.

Poster-poster dan juga teaser yang dipublish bisa menggambarkan adegan yang sangat manis dan romantic antara Won Deuk dan Hong Shim.

KISAH LEE YOOL DAN HONG SHIM BERMULA

Romantis Habis! Poster dan Teaser Drama 100 DAYS MY PRINCE

Pada saat Pangeran Lee Yool kecil bersama Hong Shim, ia bertanya, “Kamu lebih suka salju atau bunga yang berguguran?”

Lee Yool kecil dalam hati bicara, “Aku suka…..kamu. Aku ingin menikah denganmu di masa depan.”

Lalu, Lee Yool berubah menjadi warga desa bernama Won Deuk. Ia pun kemudian bersama dengan Hong Shim dan menikah.

Keduanya pun menunjukkan rasa sayang dan saling mencintai satu dengan yang lain.

Won Deuk hanya berbicara dalam hati, “Sebelum aku bilang ini berakhir, kamu adalah wanitaku, dan aku lah suamimu.”

TENTANG HONG SHIM

Romantis Habis! Poster dan Teaser Drama 100 DAYS MY PRINCE

Hong Shim adalah seorang wanita berusia 28 tahun yang pada masa itu dianggap perawan tua karena belum menikah. Kemudian ia pun dianggap sebagai ‘kutukan’ bagi desanya. Bahkan disebut sebagai penyebab kekeringan di sana. Warga desa pun memaksanya untuk segera menikah agar musim kemarau berakhir.

Saat warga desa protes, Hong Shim melawan dan dengan bangganya bilang usianya 28 tahun tapi belum menikah. Ia sama sekali tak gentar mengakuinya. Meski kemudian ia mendapat hukuman cambuk.

Saat bertemu dengan Won Deuk, Hong Shim mencoba merayu pria yang dianggap tak bisa apa-apa itu. Singkat cerita Hong Shim dan Won Deuk berduaan di ruang penyimpanan air desa.

Kebersamaannya dengan Won Deuk itu pun kemudian disiarkan kepada seluruh warga desa oleh Hong Shim. Akhirnya, Hong Shim pun menikah dengan Won Deuk. Namun, Won Deuk masih bingung dengan yang dialaminya secara tiba-tiba.

TENTANG PANGERAN LEE YOOL DAN WON DEUK

Romantis Habis! Poster dan Teaser Drama 100 DAYS MY PRINCE

Saat Lee Yool belum hilang ingatan dan belum menjadi Won Deuk, ia merasa tidak nyaman ketika tinggal di desa.

Namun setelah menjadi Won Deuk, ia adalah warga desa biasa yang jauh dari kesan pangeran. Bukan hanya dari segi penampilan dengan pakaian lusuh. Namun, Won Deuk yang suka berjalan keliling pedesaan pun tak bisa apa-apa.

Won Deuk tak bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik. Dia tak mampu membelah kayu dengan kapak, bahkan sekedar mencabut tanaman. Setelah bertemu dengan Hong Shim, ia pun diajari untuk bisa melakukan pekerjaan rumah itu.

Meski sudah menjadi orang biasa, namun Won Deuk masih punya sisa-sisa sifat Pangeran Lee Yool yang tegas.

ROMANTISME 100 DAYS MY PRINCE

Romantis Habis! Poster dan Teaser Drama 100 DAYS MY PRINCE

Penggarap drama ini membuat poster untuk menunjukkan romantisme.

Itu sebabnya, posternya dibuat menyerupai potongan-potongan cerita kehidupan sehari-hari yang sederhana dari Won Deuk dan Hong Shim.

Selain poster juga ada teaser. Dari teaser-teaser yang sudah beredar di media saja sudah bikin penasaran. Apalagi kalau nonton langsung.

PRE PRODUCED

Romantis Habis! Poster dan Teaser Drama 100 DAYS MY PRINCE

Drama ini adalah pre-produced yang artinya syuting semua adegan dulu sampai tamat baru kemudian ditayangkan.

Seperti dilansir dari Soompi, seluruh pemain drama ‘100 Days My Prince’ pun sudah melakukan reading naskah pada Maret lalu. Hingga kini proses syuting masih berjalan.

Foto-foto saat reading skenario pun sudah beredar di media sosial. Dalam foto itu tampak D.O., Nam Ji Hyun, Han So Hee, Jo Seong Ha, Kim Seon Ho, Ahn Suk Hwan dan lain-lain.

Pada saat reading berlangsung menurut kabar yang tersiar, dipenuhi dengan canda tawa para pemain sembari saling memberi semangat.
Drama ini adalah pertama kalinya D.O. berakting dalam drama bernuansa sageuk. Meski demikian, ia sangat piawai dalam mendalami perannya. Ia mampu menunjukkan perbedaan karakter antara Putra Mahkota Lee Yool dan sebagai Won Deuk seorang pria sederhana.

Nam Ji Hyun juga disebut berhasil memerankan Hong Sim yang ceria dan menyenangkan, hingga menarik perhatian Won Deuk.

Sejak saat proses reading, D.O. dan Nam Ji Hyun sudah menunjukkan chemistry yang baik di antara mereka.

‘100 Days My Prince’ akan tayang di tvN pada 10 September mendatang, menggantikan Let’s Eat 3. Hayoo.., siapa yang sudah tak sabar nonton?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...