Film Barat

Film Black Panther Dianggap Penuhi Ekspektasi Para Kritikus

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Marvel Black Panther akhirnya dilakukan premiere nya. Beberapa kritikus juga turut diundang dalam pemutaran pertama itu. Namun, film Black Panther ini baru bisa kia nikmati di Februari ini.

Jakarta, Layar.id – Banyak penggemar film Marvel yang khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh film Black Panther ini. Namun, beberapa pengamat yang menghadiri undangan premiere dari Marvel pada Senin malam waktu setempat mengatakan puas. Dalam kesempatan itu pula para kritikus mengatakan perasaannya soal film Black Panther ini.

Dilansir dari Usatoday.com, Selasa (30/1/2018), setelah kredit akhir berjalan, para kritikus mulai memberikan komentarnya media sosial Twitter mereka masing masing soal film Black Panther ini.

Kebanyakan dari mereka memuji film besutan Ryan Coogler ini, hingga disebut film yang sempurna.

Bahkan ada yang menganggap film Black Panther ini mengungguli film Star Wars, dan intrik bergaya Game of Thrones.
“BLACK PANTHER MELAMPAUI STAR WARS. Dengan rasa syukur, kagum, respek dan penyesalan,” tulis @missjillscott.

Brian Truitt dari USA Today juga ikut memberikan komentarnya. “#BlackPanther cukup mengagumkan. Sangat berani dan menyentuh serta mendebarkan, film ini menawarkan intrik bergaya GOT, adegan laga inovatif yang gila dan karakter-karakter yang tak terlupakan. Top 5 film Marvel sepanjang masa, mudah. Selengkapnya nanti,” kicaunya.

Tak hanya itu, isu rasial dan peran wanita juga dibahas oleh pengamat bernama ReBecca Theodore-Vachon juga mengungkapkan adanya keadilan terhadap karakter wanita kulit hitam dalam film ini. “Dan representasi wanita kulit hitam di #BlackPanther membuatku merasa terlihat. Terlihat dengan cara yang belum berjalan dengan baik di film superhero lainnya,” katanya.

Banyak yang menganggap kualitas visual dan juga karakter yang kuat menjadi salah satu poin penting kenapa film ini bisa sangat sukses.

Black Panther juga menawarkan adegan post-credit khas film Marvel. Jadi, buat kalian yang mau menonton film ini, jangan lupa untuk jangan dulu beranjak dari kursi kalian sebelum kredit selesai berjalan, ya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top