Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Walah… Film Venom Carnage Masuk Kategori Horor

Venom Carnage

Film Venom Carnage yang merupakan adaptasi dari komik Marvel ternyata malah dikategorikan sebagai film horor, berbeda dengan Spider Man.

Mengikuti pengumuman dari Sony Pictures mengenai tanggal rilis dari film Venom Carnage, kabar mengenai jadwal produksi film akhirnya keluar. Seperti yang dikabarkan oleh My EntertainmentWorld, Venom Carnage akan memulai produksinya pada musim gugur tahun ini yang merupakan satu tahun sebelum tanggal rilisnya yaitu 5 Oktober 2018.

“Para penggemar mulai berspekulasi jika film tersebut mungkin akan menawarkan suasana baru untuk film superhero dengan mengeksplorasi unsur-unsur horor”

Yang lebih menarik, situsnya mengelompokkan Venom ke dalam genre film action/horor/sci-fi. Dikarenakan film ini berdasarkan komik Marvel dan ditetapkan untuk berfokus pada musuh besar Spider-Man, yaitu Venom, genre horor untuk film ini terbilang cukup menarik.

Venom Carnage

Akan Mulai Proses Produksi Pada Musim Gugur Tahun Ini

Para penggemar mulai berspekulasi jika film tersebut mungkin akan menawarkan suasana baru untuk film superhero dengan mengeksplorasi unsur-unsur horor seperti dalam film garapan Ridley Scott, Alien. Dan baru-baru ini, tema yang sama ditampilkan dalam film karya Daniel Espinosa berjudul Life.

Di dalam komik, Venom awalnya merupakan simbiosis dari alien yang membutuhkan tubuh manusia untuk bertahan hidup. Simbiosis ini pertama kali melekat dengan Spider-Man, namun akhirnya ia memisahkan diri setelah menemukan sifat sejatinya. Rumah bagi simbiosis Venom lainnya yang terkenal ialah Eddie Brock, yang kemudian mengidentifikasikan dirinya sebagai Venom dan menjadi musuh bebuyutan dari Spider-Man.

Venom Carnage

Uniknya Film Ini Dikategorikan Bergenre Horor

Film Venom Carnage kabarnya akan disutradarai oleh Alex Kurtzman yang juga menyutradarai film The Amazing Spider-Man 2 dan The Mummy. Scott Rosenberg dan Jeff Pinker akan mengisi kursi penulis skenario. Sementara para pemeran untuk film Venom sampai saat ini masih belum diumumkan.

Walaupun film berfokus pada musuh terbesar dari Spider-Man, namun film Venom mendatang ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan film Spider-Man: Homecoming. Well, apa benar yah film Venom akan sehoror seperti genrenya? Kita tunggu saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Film Asia

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...

Film Indonesia

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...