Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Natalie Portman Jadi Matador di Film Bronco Belle

Bronco Belle

Natalie Portman akan berakting sebagai cewek penunggang banteng yang lihai dan mengalahkan kaum laki-laki dalam film Bronco Belle.

Natalie Portman akan segera membintangi film Bronco Belle sebagai seorang matador alias penunggang banteng liar. Karakter ini dijelaskan merupakan Rocky-esque versi perempuan. Film Bronco Belle akan disutradarai oleh Anna Rose Holmer yang juga menyutradarai film The Fits. Sementara itu, Khurram Longi akan menulis skenario untuk film ini.

“Bronco Belle akan menceritakan kisah mengenai Raylene Jackson (Natalie Portman), seorang yang keras kepala namun sering menuai banyak kritik dengan mimpinya”

Bronco Belle akan menceritakan kisah mengenai Raylene Jackson (Natalie Portman), seorang yang keras kepala namun sering menuai banyak kritik dengan mimpinya yang ingin menjadi jawara dari pertandingan matador.

Bronco Belle

Natalie Portman Akan Menjadi Seorang Pengendara Banteng

Ia kemudian berjuang sekeras mungkin untuk dapat memenangkan olahraga yang didominasi oleh kaum adam ini. Ia ingin membuktikan bahwa tidak ada seorang pun yang dapat membuatnya menyerah.

Ini bukan kali pertama aktris pemeran Black Swan itu bekerjasama dengan Holmer. Portman baru-baru ini juga membintangi video musik dari James Blake yang berjudul My Willing Heart. Video musik ini merupakan garapan sutradara Rose Holmer. Video hitam-putih tersebut menampilkan Portman yang memamerkan tubuhnya yang tengah hamil di dalam air.

Bronco Belle

Ini Bukan Kali Pertama Portman Bekerjasama dengan Holmer

Sementara itu, Portman baru-baru ini terlihat dalam Song to Song bersama dengan sang aktor La La Land, Ryan Gosling, Rooney Mara dan Michael Fassbender. Dan hingga saat ini, aktris yang juga tampil dalam film Thor itu tengah dalam pasca produksi untuk film sci-fi thriller berjudul Annihilation dan The Death and Life of John F. Donovan. Di film ini ia mendapatkan lawan main yaitu Kit Harington, Jessica Chastain dan Susan Sarandon.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jane Got a Gun merupakan film yang bergenre action yang hadir di tahun 2016 dengan disutradarai Gavin O’Connor dan penulis skenarionya...

Film

Last updated on 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id –  Thor: Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai...

Video

Layar.id – Trailer terbaru film Thor: Love and Thunder menampilkan villain Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Cristian Bale. Dalam film Thor 4...

Film

Last updated on 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Chris Hemsworth menerbitkan foto baru di akun isntagramnya. Ia memasang foto dirinya dan Taika Waititi,...