Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama Man to Man Kisahkan Hubungan Akrab Aktor dengan Pengawalnya

Drama Man to Man

Drama Man to Man menceritakan tentang para pengawal dari selebriti terkenal dan tokoh tersembunyi lainnya yang mengelilingi agen ini.

JTBC telah meluncurkan video teaser untuk drama garapan mereka, Man to Man. Drama ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama Park Hae Jin dan Park Sung Woong. Di trailer berdurasi 40 detik ini, pemirsa akan melihat tampilan dari karakter Park Sung Woong sebagai Yeo Woon Gwang.

“Di balik sikapnya yang dingin dan penampilannya yang terlihat tangguh, Yeo Woon Gwang sebetulnya merupakan pribadi yang ramah, ceria dan tipikal orang yang selalu dinantikan kehadirannya”

Yeo Woon Gwang merupakan bintang Hallyu yang menjadi terkenal karena keahliannya dalam memainkan peran pria jahat. Di balik sikapnya yang dingin dan penampilannya yang terlihat tangguh, Yeo Woon Gwang sebetulnya merupakan pribadi yang ramah, ceria dan tipikal orang yang selalu dinantikan kehadirannya.

Drama Man to Man

Menceritakan Hubungan Akrab Antara Aktor dan Pengawalnya

Trailer juga menampilkan hubungan akrab yang tak terduga antara Yeo Woon Gwan dan pengawalnya, Kim Sul Woo (diperankan oleh Park Hae Jin). Woon Gwang dengan senang hati memperkenalkan pengawalnya itu dengan mengatakan, “Dia adalah saudaraku, belahan jiwaku,” ujaran ini sontak menimbulkan ekspresi bingung dalam raut wajah Kim Sul Woo.

Adegan berikutnya menunjukkan kedua aktor ini berlari melewati kemacetan lalu lintas. Adegan ini menambah rasa penasaran yang timbul dari para penggemar yang telah menanti-nantikan drama ini. Video teaser ini diakhiri dengan karakter Park Hae Jin yang secara misterius berkata, “Sesuatu terasa janggal dengan tugas ini..,” Terang saja hal ini semakin menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana sebenarnya karakter yang diperankan oleh Park Hae Jin ini.

Drama Man to Man

Drama Man to Man Akan Segera Tayang Pada 21 April Mendatang

Man to Man merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang para pengawal dari selebriti terkenal dan tokoh tersembunyi lainnya yang mengelilingi agen ini. Sejauh ini, JTBC sendiri baru merilis dua poster yang menampilkan karakter secara individu.

Drama Man to Man ini dipersiapkan untuk segera tayang pada 21 April mendatang. Drama ini akan menjadi pengganti dari Strong Woman Do Bong Soon yang akan segera berakhir. Kira-kira bakal sepopuler drama sebelumnya tidak yah? Kita nantikan saja!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Berita Hiburan

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...

Drama Korea

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Jadwal Tayang

Last updated on 18 Agustus, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru...