Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Totalitas Jessica Mila dalam Film Imperfect

Last updated on 14 Oktober, 2021

Layar.id – Jessica Mila mengingatkan kita setiap manusia memang gak pernah ada yang sempurna dalam film barunya.

Jadi seharusnya gak ada lagi alasan untuk orang lain menilai diri kita dengan cara membeda-bedakan.

Film itu berjudul Imperfect yang digarap oleh sutradara terkenal Ernest Prakasa, rilis pada bulan Desember 2019.

Film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel yang dibuat oleh istri Ernest sendiri yang bernama Meira Anastasia.

Buku tersebut menceritakan tentang pengalaman Meira yang merupakan istri seorang figure publik.

Film ini nantinya akan dibintangi oleh Jessica Milla dan di film ini aktris cantik ini benar-benar totalitas dalam memerankannya.

Jessica Milla menggemukkan badannya untuk mendapatkan figur wanita bertubuh berisi.

Nah Pelayar, jangan lupa tonton film Imperfect ya, agar dapat memahami arti dari perbedaan sekaligus mengapresiasi totalitas seorang Jessica Milla!

Saat ini Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dapat disaksikan di layanan streaming Netflix.

Filmografi Jessica Mila

Jessica Mila terjun ke layar lebar dengan berperan sebagai Nita dalam film Slank Ga Ada Matinya (2013).

Di tahun 2014 Jessica ikut dalam film Marmut Merah Jambu garapan Raditya Dika.

Tahun 2016 menjadi tahun yang paling sibuk, ada Jessica ada dalam 5 film:

  • Surga Di Telapak Kaki Ibu
  • Pacarku Anak Koruptor
  • Dubsmash
  • Jomblo Ngenes
  • Koala Kumal

Di tahun berikutnya tampil dalam film Indonesia bergenre komedi romantis yang berjudul From London to Bali dan film horor fantasi thriller Mata Batin, yang menjadi pengalaman mistis pertamanya.

Nah di tahun 2019, sebelum  Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, Jessica Mila telah membintangi 2 film, yakni Mata Batin 2 dan film drama komedi Indonesia Bridezilla.

Di tahun 2021 Jessica cukup sibuk dengan 3 film: Invalidite, The Doll 3, dan Vitamin Sea yang masih menunggu tanggal rilisnya.

Dunia Akting

Jessica Mila sudah tidak asing karena sejak 2002 sudah mulai muncul dalam sinetron Cinta SMU. Hingga tahun 2021 dia sudah berperan dalam 16 judul sinetron.

Jessica juga tampil dalam berbagai FTV, serial Malam Minggu Miko, dan web series Star Stealers (2020) di Viu dan Tersanjung The Series (2021) yang tayang di WeTV. (Sho/Crs)

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – The Wind Rises merupakan film animasi Jepang yang disutradaria oleh Hayao Miyazaki dan diproduksi oleh Studio Ghibli yang rilis pada 20...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Web Series Dikta dan Hukum merupakan garapan dari Dee Company yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dan sutaradaranya Hadrah Daeng Ratu yang...

TV Series

Jakarta, Layar.id – The Queen’s Gambit berawal dari novel yang  diadaptasi menjadi film layar lebar. Salah satu karya dari novel Walter Telvis yang difilmkan...

Film Indonesia

Layar.id –  Buat penggemar film Indonesia tentunya pernah menonton salah satu film Jessica Mila. Gadis cantik yang berprofesi sebagai  artis kelahiran Aceh 3 Agustus...