Connect with us

Film

Film Mata Batin Tayang November, Begini Pengalaman Mistis Jessica Mila

Menjelang akhir tahun 2017, film horror berjudul Mata Batin garapan Hitmaker Studios akan segera ditayangkan. Film yang dibintangi Jessica Mila, Denny Sumargo, Cita Prima dan Bianca Hello ini rencananya dirilis pada bulan November mendatang.

Kabarnya film Mata Batin merupakan salah satu film horror yang akan menyuguhkan cerita berbeda. Lantas bagaimanakah film besutan Rocky Soraya tersebut? Yuk intip!

Sinopsis Singkat Film Mata Batin

Sesuai dengan judulnya film ini akan menceritakan tentang seseorang yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib. Berkisah tentang seorang gadis, Alia (Jessica Mila) yang terpaksa meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta karena kematian kedua orang tuanya. Alia dan adiknya Abel (Bianca Hello) kemudian tinggal di sebuah rumah masa kecil yang jauh dari pusat kota.

Salah satu adegan film Mata Batin

Keanehan mulai terjadi saat Alia dan Abel menempati rumah tersebut. Abel sering bersikap aneh dan ketakutan tanpa alasan yang jelas. Alia bersama kekasihnya Davin (Denny Sumargo) tidak pernah menggubris pernyataan Abel tentang makhluk halus yang juga tinggal di rumah tersebut.

Alia yang semakin bingung akan perubahan sikap Abel lantas membujuk adiknya tersebut untuk menemui psikiater. Abel pun menolak mentah-mentah usulan kakaknya tersebut dan mengatakan bahwa dirinya memiliki mata batin yang sudah terbuka sejak kecil sehingga mampu melihat hal-hal gaib.

Preskon film Mata Batin

Untuk menyakinkan sang kakak, Abel mengajak Alia bertemu seorang paranormal bernama Windu (Ctra Prima). Windu pun mengiyakan permintaan Abel untuk membuka mata batin Alia sehingga kakaknya percaya atas apa yang dikatakan dan dialaminya.

Perlahan Alia yang semula meragukan perkataan adiknya menyadari bahwa anggapannya selama ini salah. Alia yang telah dibuka mata batinnya mengalami beberapa kejadian tak masuk akal. Alia semakin sering diganggu makhluk halus bahkan hingga menyakitinya. Dengan bantuan Windu akankah keduanya dapat lolos dari gangguan makhlus halus penghuni rumahnya tersebut?

Pengalaman Jessica Mila Saat Syuting Film Mata Batin

Film Mata Batin yang masih menjalani proses syutingnya ini merupakan film horror pertama Jessica Mila. Ia bahkan rela melakukan beberapa adegan ekstrem yang membuatnya terluka.

“Adegan sulit itu waktu aku harus kesurupan dan beradegan ekstrem. Tubuh dan tanganku sampai biru-biru karena memar lumayan besar. Jadi aku enggak sadar pas mau lari, kameranya di sampingku. Kameranya tertabrak dan kepentok,” kata Jessica di lokasi syuting.

“Ada adegan aku pakai sling diangkat dan dilempar. Terus adegan bunuh-bunuhan aku ditendang dan jatuh. Kakiku juga sempat biru-biru, tapi sudah agak mendingan. Ya memang resiko jadi nggak boleh takut sait. Harus totalitas,” imbuh kekasih Mischa Chandrawinata ini.

Para Pemain dan Kru film Mata Batin

Meski mengalami beberapa luka lebam, Jessica mengaku tidak kapok malahan ia semakin tertantang dan bersemangat. Jessica pun mengungkapkan bahwa selama syuting berlangsung ia pernah mengalami hal-hal mistis.

“Aku kebetulan syuting di Sentul dan harus nginep. Pas nginep itu aku di kamar sama mama dan kakak aku. Di lemari ada suara-suara misterius gitu. Kita bingung karena ada suara barang jatuh. Kita nyalain lampu nyari-nyari apa barang jatuh, tapi ternyata nggak ada apa-apa. Besok-besok begitu lagi, suara sama,” beber Jessica.

Jessica mengaku bersyukur karena kejadian mistis yang ia alami tidak sampai membuat ia dan keluarganya terluka.

“Untungnya kita nggak diganggu sampai gimana banget ya. Masih oke lah untuk syuting dan nginep di situ,” katanya.

Jessica Mila Ditaksir Makhluk Gaib

Tak dapat dipungkiri bila syuting film horror memang kerap terjadi hal-hal diluar nalar. Selain mengalami hal-hal mistis ternyata Jessica Mila pun ditaksir oleh makhluk gaib. Hal tersebut diungkap oleh Citra Prima.

“Ada yang sering nanyain Jessica Mila, Genderuwo. Ada makhluk astral yang suka cewek cantik memang. Yang laki-laki pada genit banget. Nggak sampai pengen dinikahin sih. Cuma mereka memang suka lihat yang cantik,” terang Citra.

Tak hanya Jessica, Bianca Hello pun jadi pusat perhatian makhluk gaib tersebut. “Bianca masih lugu jadinya nggak terlalu gimana.”

Citra Prima

Meski begitu Citra mengatakan bahwa selama proses syuting berlangsung belum ada kejadian yang berbahaya. Semua masih dalam batas wajar.

“Saya ngejagain temen-temen. Itu udah ada dalam kontrak. Itungannya jadi tameng keluarga Mata Batin. Kalau pun ada gangguan sangat minimal.”

Kira-kira bakal gimana nih ya film Mata Batin? Bakal bikin bulu kuduk penontonnya merinding nggak ya? Wah ditunggu aja ya guys. Biar greget diliat dulu aja trailernya! Jangan lupa terus pantengin layar.id ya buat updetan selanjutnya!

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Rekomendasi Film-Film Disney+ Untuk Menemani Kamu Ngabuburit Saat Berpuasa!

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup