Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tontonan Natal dari Hollywood untuk Liburan di Akhir Tahun

Last Christmas tontonan natal
Last Christmas

Jakarta, Layar.id – Memasuki akhir tahun untuk memulai tahun baru tentu kita membutuhkan list deretan film yang bisa tonton. Dunia perfilman Hollywood tidak pernah berhenti memberikan tontonan menarik. Hal ini dibuktikan dengan jumlah judul film yang tayang dan genre yang ditampilkan. Deretan film Hollywood untuk tontonan natal yang bisa dijadikan referensi menghabiskan waktu liburan sepanjang tahun.

  • Black Christmas

black christmas tontonan natal

Ketika muncul kata Desember, tentu saja  identik dengan film keluarga karena serta menyambut momen Natal dan Tahun Baru. Namun bukan berarti kita hanya menonton film yang bergenre biasa. Nyatanya, ada film horor bertemakan tentang natal yang bisa dijadikan tontonan.

Hal ini ditunjukkan melalui trailernya,  Black Christmas menampilkan aksi seru dalam film yang bisa ditonton bersama teman-teman. Cerita dari film thriller ini tentang seorang mahasiswi yang diikuti oleh pembunuh misterius pada saat liburan Natal. Kejadian itu membuat teman-temannya mencarinya karena dia menghilang, Setelah diselidiki, ternyata, mereka menemukan hal aneh di kampusnya yang dijadikan perkumpulan suatu sekte.

  • Knives Out

knives out

Masih dalam film Hollywood dengan genre misteri yang memiliki cerita menarik dan menampilkan sederet aktor dan aktris terkenal. Mulai dari Daniel Craig, Chris Evans, Katherine Langford, Michael Shannon, Jamie Lee Curtis, Toni Collete, sampai Jaeden Martell.

Film mengisahkan Harlan Thrombey yang diperankan Christopher Plummer, sebagai penulis novel misteri kaya raya yang tengah berulang tahun ke-85. Faktanya pada hari itu, dia tewas secara misterius. Kejadian ini membuat keluarga Harlan yang datang berkumpul menjadi tersangka. Detektif terkenal Benoit Blanc yang diperankan Daniel Craig datang untuk menyelidiki insiden itu.

  • Spies in Disguise

Spies in Disguise

Film animasi yang memberikan tontonan menarik untuk segala kalangan usia. Jika kita melihat cuplikannya, film ini memberikan kisah yang menarik serta menampilkan aksi dan komedi menggelitik sehingga menjadi salah satu tontonan untuk liburan.

Cerita tentang kehidupan seorang agen mata-mata internasional, Lance Sterling yang diperankan Will Smith dan Walter Beckett yang diperankan Tom Holland, si jenius tapi kurang pandai bersosialisasi. Walter menciptakan teknologi canggih supaya seorang mata-mata tidak terdeteksi keberadaannya. Lance dijadikan sebagai agen percobaannya.

Baca juga: Deretan Film Liburan Disney+, Natal Penuh Tontonan

  • Little Women

little woman

Film dengan dengan versi klasik film yang menggambarkan kehidupan dewasa dalam mencapai cita-citanya dari masa kecil keempat saudara.

Pemeran dari empat perempuan, Meg diperankan Emma Watson, Jo diperankan Saoirse Ronan, Beth diperankan Eliza Scanlen, dan Amy March diperankan Florence Pugh. Empat saudara yang memiliki tekad dan pandangan berbeda dalam memaknai kehidupan.

  • Cats

cats film

Bukan sekedar film biasa, Cats menampilkan berbagai aktor dan selebritas Hollywood ini memiliki konsep drama musikal layaknya pertunjukkan di Broadway. Sebuah film yang diadaptasi dari pertunjukkan musikal yang sukses dipentaskan di London’s West End dan Broadway pada 1981.

Karya ini digarap oleh Tom Hopper yang menceritakan tentang suku kucing, bernama Jellicles dalam menghadapi serangkaian keputusan yang  mengubah kehidupan dalam satu malam.

  • Last Christmas

last christmas tontonan natal

Sebuah film yang menampilkan n drama romantis antara Tom yang diperankan Henry Golding dan Kate yang diperankan Emilia Clarke. Mereka mengalami pertemuan unik keduanya dan menjadi kisah cinta yang menyentuh hati Film ini bukan hanya cinta antara laki-laki dan perempuan, tapi cinta kepada orang tua, saudara kandung, dan orang di sekitar kita.

Sebuah film yang mengambil latar tempat London sebagai ruang kisah cinta Kate sebagai seorang perempuan yang memiliki kisah percintaan yang menyedihkan dan bekerja sebagai pelayan sebuah toko pernak-pernik Natal. Namun, pertemuan dengan Tom mengubah hidup yang sengsara. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Beberapa waktu yang lalu film No Time to Die dengan bintang Daniel Craig sebagi Bond telah rilis dan masih hangat diperbincangkan. Buat...

Film

SUTRADARA KNIVES OUT 2 RIAN JOHNSON MEMBAGIKAN FOTO DI AKUN MEDIA SOSIALNYA MENANDAKAN PROSES SYUTING SUDAH DIMULAI. Jakarta, Layar.id – Penulis dan sutradara Knives...

Film

SEQUEL FILM MISTERI DETEKTIF KNIVES OUT 2 KEMBALI MENAMBAH PANJANG DAFTAR CAST PAPAN ATAS YANG DIUMUMKAN DENGAN BERGABUNGNYA JESSICA HENWICK. Jakarta, Layar.id – Tim...

Film

KNIVES OUT 2 KEMBALI MENGUMUMKAN AKTOR BARU DALAM DAFTAR CASTNYA, MADELYN CLINE MASUK DAFTAR PELAKU BARU DANIEL CRAIG. Jakarta, Layar.id – Knives Out baru...