Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tommy Wiseau Dan Greg Sestero Bekerja Sama Membuat Adegan Joker

Layar.id – Tommy Wiseau dan Greg Sestero kembali bekerja sama sekali lagi untuk menciptakan adegan interogasi Joker yang terkenal dari film The Dark Knight. Wiseau yang terkenal karena menjadi produser, sutradara, penulis, sekaligus aktor dari film tidak terkenal berjudul The Room. The Room dianggap sebagai salah satu film terburuk yang pernah dibuat – dan positifnya Wiseau bisa mengambil keuntungan dengan menggunakan kemasyhuran ini.

Meskipun The Room dikritik habis-habisan oleh para kritikus film, Wiseau tidak pernah berhenti dalam menggapai mimpinya untuk menjadi seorang aktor. Peran sebagai Johnny mungkin langkah awal karirnya, tetapi Wiseau sejak ssat itu telah membintangi beberapa film pendek, serial TV, dan film-film panjang seperti Samurai Cop 2: Deadly Vengeance dan Best F(r)iends Volume 1. Wiseau tidak pernah menyerah pada mimpinya, terutama setelah film The Disaster Artist karya James Franco menembus layar lebar, dan kini dia ingin mengikuti impiannya memainkan Joker dalam film DC. Meskipun Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Joker untuk film yang sedang proses saat ini, Wiseau tidak menyerah dan ia berperan dalam adegan ikonik karya Christopher Nolan, The Dark Knight.

Baca Juga – Yuk Lihat Bagaimana Penampilan Pertama Joaquin Phoenix Sebagai Joker !

Dibuat oleh Nerdist dan dibagikan di laman YouTube, penonton dapat melihat seperti apa bintang-bintang The Room dalam sebuah adegan dari The Dark Knight. Adegan ini ketika Batman menginterogasi Joker untuk mendapatkan informasi tentang lokasi Harvey Dent. Semuanya tidak berjalan sesuai rencana, dan Batman tahu bahwa Joker telah mengambil Harvey Dent dan Rachel Dawes. Wiseau dan Sestero telah berdandan seperti layaknya Joker dan Batman sebelum audisi. Nerdist mengambil adegan  lebih jauh dengan menciptakan kembali seluruh adegan interogasi dari The Dark Knight.

Wiseau telah mengajukan petisi untuk mengambil peran Joker sejak Februari tahun ini. Sestero bahkan bercanda bahwa dia akan bermain Batman bersama Wiseau jika ada kesempatan. Wiseau yang berperan sebagai Joker terlihat seperti lelucon, beberapa orang tertarik padanya yang bermain sebagai musuh bebuyutan Batman. Dan menariknya beberapa fansnya yang berdedikasi bahkan mengedit wajahnya ke tubuh Heath Ledger untuk adegan-adegan tertentu dalam The Dark Knight.

Dengan beberapa film Joker dalam tahap proses pengembangan, peluang terbaik Wiseau untuk berperan sebagai Clown Prince of Crimes adalah sekarang. Bisa dikatakan demikian, Wiseau kemungkinan tidak akan pernah menjadi Joker kecuali ada orang tertentu yang berniat membuat film parodi yang berfokus di sekitar Joker dan Batman. Bahkan kemudian, ini kian menjadi rumit mengingat masalah hak cipta, tetapi sungguh menyenangkan untuk dipertimbangkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Film

Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866 miliar) mampu menghasilkan lebih dari...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Februari 2022 hadir di Netflix bersama dengan berbagai film dan TV show original produksi sendiri. Pilihan TV Show sangat beragam, mulai...