Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Set Foto Terbaru X-Men: Dark Phoenix Perlihatkan Reuni Professor X & Magnetto

A younger Professor Charles Xavier (James McAvoy, left) and Erik Lehnsherr (Michael Fassbender, right) play chess in more ways than one in X Men: Days of Future Past.

Terakhir diperbarui 3 Desember, 2022

layar.id – Set foto terbaru X-Men: Dark Phoenix memperlihatkan reuni antara James McAvoy, Profesor Charles Xavier dan Magneto dari Michael Fassbender. X-Men: Dark Phoenix akan menjadi film X-Men keempat untuk kedua aktor ini. Kedua aktor telah memainkan peran Profesor X dan Magneto sejak di X-Men: First Class, Days of Future Past dan Apocalypse .

Ber-setting pada tahun 1990-an, film yang akan datang ini mengambil arc “The Dark Phoenix Saga”, sebuah storyline dari X-Men yang paling terkenal yang berfokus pada Jean Gray menjadi host dari entitas kosmik yang kuat dikenal sebagai Phoenix Force, yang pada akhirnya menyebabkan Jean bertarung melawan rekan timnya sendiri. Sebagai Dark Phoenix, Jean Grey memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia yang menjadikannya sebagai salah satu kekuatan paling merusak di alam semesta dan salah satu musuh terburuk X-Men.

https://www.instagram.com/p/Bn_wS-cgBRy/?utm_source=ig_embed

Baca Juga – Christopher McQuarrie Tengah Bersiap Untuk Sekuel Edge of Tomorrow

Diposting di Instagram oleh akun mariopower.official, set foto terbaru dari film X-Men: Dark Phoenix memperlihatkan McAvoy yang sedang bermain catur dengan Fassbender. Kegiatan ini sebenarnya merupakan sesuatu yang pernah mereka lakukan di film sebelumnya. Keadaan di balik reuni antara Profesor X dan Magneto masih tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi. Scene ini adalah bagian dari serangkaian reshoot yang dilakukan di Montreal. X-Men: Dark Phoenix reshoot mulai pada akhir Agustus dan diperkirakan akan terus berlanjut sampai akhir September.

Proses syuting sebenarnya telah tuntas pada bulan Oktober tahun lalu hingga akhrinya fans X-Men terkejut 20th Century Fox mengumumkan tanggal rilis yang awalnya direncanakan 2 November mendatang direschedule ke 14 Februari 2019. Jadwal rilis yang ditunda dibuat untuk mengakomodasi reshoot untuk film ini. Hal ini menyebabkan beberapa orang khawatir, mengingat reaksi awal terhadap Dark Phoenix agak mengecewakan. Namun, tampaknya reshoot ini bukan terkait dengan masalah film tapi lebih tertuju dengan schedule karena terkait dengan jadwal aktor dan aktris yang berperan dalam film.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Next Goal Wins merupakan film dokumenter sepak bola yang mencuri banyak perhatian dengan alur cerita dan pemeran top yang ikut serta dalam...

Film

Layar.id – Netflix kembali merilis film bergenre sepak bola berjudul Next Goal Wins yang direncanakan akan tayang 22 September 2023. Film ini merupakan adaptasi...

Film Barat

Terakhir diperbarui 20 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Welcome to the Punch merupakan film thriller aksi yang hadir pada tahun 2013 dengan disutradarai Eran...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei 2022....