Connect with us

Berita Hiburan

Tokoh-Tokoh Han Solo di Film Star Wars Red Cup Mulai Beredar

Han Solo

Film yang kabarnya berjudul Star Wars Red Cup ini akan menceritakan petualangan Han Solo termasuk pertemuan awal dengan Lando Clarissian.

Gambar pertama yang diambil dari lokasi syuting film Han Solo telah dibagikan kepada publik. Foto ini menampilkan sang sutradara Chris Miller dan Phil Lord berkerumun di dalam Millennium Falcon bersama dengan pemeran yang lain.

Foto ini juga memperlihatkan Alden Ehrenreich yang akan memainkan Han Solo muda, Donald Glover sebagai Lando Clarissian muda, dan Joonas Suotamo yang berdandan sebagai karakter Chewbacca. Turut bergabung juga ialah Woody Harrelson, Phoebe Waller-Bridge dan Emilia Clarke.

“Foto ini juga memperlihatkan Alden Ehrenreich yang akan memainkan Han Solo muda, Donald Glover sebagai Lando Clarissian muda, dan Joonas Suotamo yang berdandan sebagai karakter Chewbacca”

Seperti yang dilansir dari aceshowbiz, Chewbacca awalnya dimainkan oleh Peter Mayhew. Suotamo sendiri memiliki peran untuk dirinya sendiri setelah sebelumnya bermain ganda untuk karakter ikonik dalam “Star Wars: The Force Awakens”.

Ini Merupakan Foto Pertama dari Lokasi Syuting Film Han Solo

Ini akan menjadi kali pertama Mayhew tidak akan memainkan Chewbacca walaupun ia berharap untuk kembali pada film-film Star Wars selanjutnya.

Didukung oleh Thandie Newton, film ini akan bercerita tentang petualangan Han Solo dan Wookiee sebelum peristiwa “Star Wars: A New Hop”. Cerita ini juga mencakup pertemuan awal mereka dengan Lando Clarissian, jenderal di kubu Rebel Alliance.

Han Solo

Mengisahkan Petualangan Han Solo

Sejauh ini, film tentang petuangan Han Solo itu akan dinamai “Star Wars Red Cup“. Berdasarkan skenario yang ditulis oleh Larence dan Jon Kasdan, film ini akan segera mendarat di bioskop-bioskop AS pada 25 Mei 2018 mendatang. Namun pihak Lucasfilm sepakat untuk memundurkan jadwal rilisnya di Desember 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup