Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Citra Kirana Ngebet Terjun ke Layar Lebar

Citra Kirana

Citra Kirana mengakui keinginannya untuk bermain film layar lebar. Namun karena terhalang kontraknya, ia masih belum bisa mewujudkan hal tersebut.

Siapa tak kenal aktris cantik Citra Kirana? Kemampuannya dalam berakting sudah pasti tidak dapat diragukan lagi. Kiprahnya dalam sejumlah FTV dan sinetron jugalah yang membumbungkan namanya dalam dunia entertain.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Citra pun mengakui keinginannya untuk bermain film layar lebar. Namun karena terhalang kontraknya yang masih berjalan bersama Sinemart, ia masih belum bisa mewujudkan hal tersebut.

“Gadis cantik kelahiran 22 tahun silam ini ternyata juga merupakan seorang ketua teater. Hal inilah yang dapat mengobati kekecewaannya yang belum bisa bergabung sebagai pemain film layar lebar”

“Sebenarnya ada tawaran untuk film, dari aku syuting Tukang Bubur juga udah ada. Banyak sekali tawaran, cuma aku kontrak eksklusif sama Sinemart, aku nggak boleh main film dari PH (Production House) lain. Jadi sekarang main sinetron dulu,” tukasnya seperti yang dilansir dari KapanLagi.

Citra Kirana

Banyak Tawaran Main Film Namun Ditolaknya

Selain itu, gadis cantik kelahiran 22 tahun silam ini ternyata juga merupakan seorang ketua teater. Hal inilah yang dapat mengobati kekecewaannya yang belum bisa bergabung sebagai pemain film layar lebar.

Sayangnya saat ini Citra Kirana masih belum menemukan waktu yang tepat untuk kembali ke panggung teater. Padahal dengan ikut serta dalam teater, Citra mengaku pengalaman dan ilmunya di bidang seni peran dapat bertambah. Mengingat dalam teater tidak ada take ulang seperti halnya dalam sinetron hal ini tentu lebih menantang Citra.

Dalam wawancara Citra Kirana juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke dunia teater yang mungkin baru akan dicapai sekitar enam bulan ke depan. Oke deh Citra, kita tunggu karya-karyamu selanjutnya ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Film Naga Bonar Reborn yang dibintangi Gading Marten, siap ramaikan layar lebar bioskop, mulai 21 November 2019. Disutradarai Dedi Setiadi, Naga Bonar...

Sinetron

Dalam menyambut Ramadhan tahun ini, SCTV menggandeng Sinemart productions dalam menghadirkan acara-acara berbau keislaman atau religi. Salah satunya ialah sinetron Tuhan Beri Kami Cinta....

Sinetron

Tuhan Beri Kami Cinta merupakan sinetrol religi terbaru garapan SinemArt yang dijadwalkan tayang dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan. Menjelang Bulan Suci Ramadan, sinetron...

Sinetron

Last updated on 12 Oktober, 2021 Layar.id – Sinetron atau sinema elektronik adalah drama yang dibuat dalam beberapa episode yang menceritakan tema kehidupan sehari-hari....