Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Tinggal Selangkah Lagi, Wonder Woman Akan Jadi Film Superhero Paling Laris Sepanjang Masa

Wonder Woman

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Kesuksesan Wonder Woman memang sudah tak perlu diragukan lagi. Kali ini, film garapan Patty Jenkins itu hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa menjadi film superhero terlaris sepanjang masa.

Film Wonder Woman yang dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot dinilai sangat sukses karena mampu memecahkan rekor di box office sejak debutnya. Film ini bahkan sudah sangat dekat untuk memecahkan satu rekor box office lagi. Film Wonder Women digadang-gadang akan mengalahkan rekor pendapatan semua film superhero yang pernah ada di box office selama ini.

Dengan penghasilan USD820,4 juta, majalah Forbes memperkirakan bahwa film Wonder Woman harus menghasilkan USD200 ribu lagi di dalam negeri agar mampu mengalahkan rekor Spider-Man (2002).  Spider-Man (2002) sendiri hingga kini masih menjadi pemegang rekor film superhero terlaris dengan penghasilan USD821,7 juta.

Film Wonder Women

Walaupun jika film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini tidak mencapai target pada akhir pekan depan, film ini dinilai sudah memiliki performa yang mengesankan. Film superhero wanita ini telah mengalahkan rekor awal film Spider-Man di dalam negeri. Tak hanya itu, Wonder Woman juga masuk dalam daftar 20 film tersukses sepanjang masa di dalam negeri (AS).

“Wonder Woman  juga masuk dalam daftar 20 film tersukses sepanjang masa di dalam negeri (AS).”

Selain itu, Forbes juga menilai bahwa masih ada kesempatan lain bagi film Wonder Woman untuk kembali mengalahkan Spider-Man. Film ini masih berkesempatan untuk memenangkan piala Oscar dalam kategori Film Terbaik dan Sutradara Terbaik dalam gelaran Academy Awards 2018 mendatang.

Karena berbagai kesuksesan itulah, tak heran bila film ini akan dibuat sekuelnya oleh pihak Warner Bros. Dan tentu saja Patty Jenkins akan kembali mengarahkan film Wonder Woman 2 nantinya. Sementara belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kembalinya Gal Gadot dalam film sekuel ini.(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Review Heart Of Stone, Netflix kembali merilis film aksi terbaru yang menampilkan Gal Gadot dan Jamie Dorman di dalamnya. Heart Of Stone...

Film

Layar.id – Netflix akan kembali menayangkan film terbaru bergenre aksi dan agen rahasia yang berjudul Heart of Stones. Tentunya genre menjadi sebuah saya tarik...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Bela diri nampaknya sudah menjadi salah satu aspek penting dalam dunia perfilman, baik lokal maupun internasional. Tidak terbatas dalam genre film apapun,...

Film Barat

Layar.id – Gal Gadot telah menyatakan negosiasi akhirnya untuk membintangi Evil Queen dalam film live-action Disney yaitu Snow White pada November 2021. Sebelumnya, Rachel Zegler...