Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Simon Cowell Lepas Jabatannya Sebagai Juri American Idol 2018

Simon Cowell

Nama Simon Cowell tentunya sudah tak asing lagi di ajang pencarian bakat khususnya American Idol. Sayangnya, sang juri yang terkenal pedas dalam berkomentar itu tidak akan kembali terlihat di American Idol season mendatang, kenapa ya?

Bagi para penggemar acara-acara, semacam American Idol, The X Factor, American Got Talent dan sebagainya, tentu sangat mengenal sosok Simon Cowell bukan? Ya, Simon memang telah mengepakkan sayapnya tinggi-tinggi terutama ketika ia menjadi juri utama dalam American Idol selama sembilan musim ini.

Namun ada kabar yang cukup mengejutkan dari sang juri yang kontroversial akibat komentar-komentar pedasnya itu. Baru-baru ini ia dikabarkan bahwa ia tidak akan tampil kembali sebagai juri untuk American Idol di musim barunya tahun 2018 mendatang.

Penilai acara American Got Talent membenarkan kabar tersebut. Dalam cuplikan preview dari acara Fox News tersebut, Harvey Levin meminta pendapat Simon Cowell tentang penyanyi yang menilai penyanyi lain di acara bakat, seperti American Idol.

“Simon Cowell dikabarkan bahwa ia tidak akan kembali tampil sebagai juri untuk American Idol di musim barunya tahun 2018 nanti.”

“Saya tidak mengerti,” jawab Simon. “Apakah menurut Anda Madonna ingin menemukan Madonna lainnya? Menurut Anda, apakah ketika ia terbangun besok pagi? Saya sangat berharap Madonna berikutnya datang, dan saya perlu melakukan sesuatu tentang hal seperti ‘Dia akan pergi’. “Oh, tidak… saya ingin Madonna lebih sukses”. Dan saya benar-benar mengerti. Jadi ketika saya melihat mereka menilai acara ini, ini seperti ‘woaaaah’,” lanjut Simon lagi.

Sementara komentar Simon ini bisa jadi lebih diarahkan ke acara American Idol, The Voice atau X-Factor. Lalu Harvey Levin terus bertanya kepada Simon Cowell bagaimana perasaannya tentang Katy Perry sebagai juri utama pada acara American Idol musim 16 yang akan datang, dan ia hanya menjawab, “Semoga berhasil,” dan mulai tertawa.

Sementara American Idol yang akan tayang pada 2018 akan mendatangkan juri yang namanya sudah tak asing lagi. Anda nantinya akan melihat Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan. Bagaimana, lebih menarik atau justru akan membosankan ya tanpa Simon Cowell? (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV

Layar.id – Produser, tokoh televisi dan pengusaha Simon Cowell, menjalin kerjasama baru dengan Dragon TV yang berbasis di Cina. Fitur tarian tersebut dinaungi Fremantle...