Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Poster Mengerikan Alien: Covenant Beredar

Alien: Covenant

Alien: Convenant berkisah tentang awak dari kapal koloni Covenant yang menuju ke sisi terpencil dari galaksi dan menemukan apa yang mereka kira surga.

Sebuah poster terbaru untuk film garapan Ridley Scott, Alien: Covenant telah dirilis. Gambar menakutkan ini menampilkan banyak hal tentang alien Xenomorphic yang tengah mencekik para korbannya.

“Alien: Covenant dijadwalkan untuk rilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) pada 19 Mei 2017 mendatang”

Poster ini juga menampilkan sang Ratu Alien, yang mungkin akan membuat penampilan pertamanya di sequel Prometheus semenjak Alien vs Predator kembali di 2014 lalu.

“Jalan untuk ke surga dimulai di neraka.” tulis sebuah keterangan pada gambar. Gambar menakutkan ini juga menawarkan sekilas tampilan dari bayi Alien atau yang diketahui bernama “facehugger.” Poster ini dipercaya merupakan gambaran dari lukisan Renaissance serta pertempuran antara malaikat dan setan.

Alien: Convenant berkisah tentang awak dari kapal koloni Covenant yang tengah menuju ke sisi terpencil dari galaksi. Mereka kemudian menemukan apa yang mereka kira ialah surga yang belum pernah ditemukan, namun sebenarnya itu merupakan dunia yang gelap dan berbahaya. Ketika mereka menyingkap ancaman di luar imajinasi mereka, mereka harus berusaha melarikan diri dari ancaman yang mengerikan.

Alien: Covenant Tayang di Bioskop Pada 19 Mei

Alien: Covenant dijadwalkan untuk rilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) pada 19 Mei 2017 mendatang. Film ini akan dibintangi oleh Michael Fassbender, Katherine Waterston, Billy Crudup, Danny McBride, Demian Bichir, Carmen Ejogo, Amy Seimetz, Jussie Smollett, Callie Hernandez, Nathaniel Dean, Alexander England dan Benjamin Rigby.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...