Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Emma Watson Dicap Aktris Munafik !

Emma Watson

Emma Watson dituding munafik setelah berbusana seksi di salah satu cover majalah, padahal sebelumnya dia selalu menggaungkan sisi fenimisme.

Emma Watson baru-baru ditimpa kritikan keras dari banyak pihak setelah ia berbusana seksi di salah satu cover majalah. Artis yang berperan sebagai Belle dalam Beauty and The Beast ini dituding sebagai orang yang munafik atas prinsip feminismenya.

Dalam cover tersebut, Emma memang berbusana seksi. Ia memakai cape rajutan berwarna putih tanpa bra sehingga terlihatlah payudaranya.

“Dalam cover tersebut, Emma memang berbusana seksi. Ia memakai cape rajutan berwarna putih tanpa bra sehingga terlihatlah payudaranya”

Namun ketika diwawancara dengan Reuters, Emma akhirnya menjawab kritikan tersebut. “Feminisme adalah sebuah pilihan. Ini cukup jelas bahwa bagaimana banyak orang salah paham tentang konsep feminisme,” katanya.

Emma Watson

Pose Seksi Emma Watson

“Feminisme memberikan pilihan kepada wanita. Feminisme bukan hanya tentang berjuang karena hak wanita. Ini tentang kebebasan, liberasi, tentang kesetaraan. Aku tidak paham apa yang harus payudaraku lakukan, itu sangat membingungkan,” lanjut Emma.

Tak hanya itu, Emma mengaku bahwa ia melakukan pemotretan itu karena merasa kagum dengan artistik dan para tim fotografernya. Emma memang terkenal dengan aktris cerdas berkat prinsip feminismenya.

Namun baru-baru ini, ia mendapat kritikan keras dari salah satu user Twitter karena fotonya tersebut. “Feminism, feminism… gender wage gap… why oh why am I not taken seriuosly… feminism… oh and here are my t*ts!” tulis akun tersebut.

Kalau menurut Anda bagaimana?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Para aktor Harry Potter segera reuni besok pada hari pertama tahun baru. Untuk mengingatkan para Potter Heads agar tidak lupa mengikuti...

Video

Jakarta, Layar.id – Semakin mendekati tahun baru artinya semkain dekat pula tanggal reuni para cast Harry Potter. Akan tayang pada tanggal 1 Januari 2022,...

Video

Last updated on 10 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – HBO Max rilis gambar perdana menampilkan trio Harry potter berkumpul untuk Harry Potter 20th Anniversary:...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...