Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sylvester Stallone Bagikan Foto Terbaru RAMBO 5: LAST BLOOD

Terakhir diperbarui 13 Agustus, 2022

Layar.id Sylvester Stallone telah memberikan gambar terbaru dari Rambo 5: Last Blood. Kehadiran Rambo 5 diumumkan segera setelah Rambo 2008 berhasil dimana film ini membawa kembali sang tokoh ikonik setelah absen selama 20 tahun. Namun, membuat film kelima terbukti menjadi pekerjaan yang sulit, mengingat proyek ini telah mengambil banyak bentuk selama bertahun-tahun. Gagasan pertama Stallone adalah untuk membawa novel Hunter sebagai film Rambo, yang akan menceritakan veteran perang yang berusaha melacak monster hybrid yang diciptakan oleh pemerintah. Ini akan membawa Rambo kedalam genre baru, Stallone kemudian memutuskan menolak konsep tersebut, meskipun baru-baru ini dikonfirmasi ia masih berencana untuk menjadikan Hunter untuk proyek lain.

Stallone kemudian menetapkan plotline kedalam misi penyelamatan dimana Rambo ditugaskan oleh temannya untuk melacak putrinya yang diculik. Stallone kian menjadi sibuk karena seri The Expendables, jadi Rambo 5 terus-menerus ditunda. Penulis First Blood, David Morrell baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia dan Stallone sempat bersinggungan dengan konsep yang sama sekali berbeda untuk film kelima ini, dimana sang penulis menggambarkan film ini sebagai ‘perjalanan yang penuh emosional’ bagi karakter utama. Stallone tampaknya sangat antusias dengan pitch ini karena sebelumnya konsep yang ia buat ditolak oleh produser, ia sempat memutuskan untuk langsung pensiun dari seri ini.

Stallone kemudian berubah pikiran dan kembali untuk Rambo 5: Last Blood. Bintang ini telah aktif di sosial media tentang proyek ini dengan berbagi video dan foto dari set. Sekarang Stallone telah mengungkap gambar baru dan sang aktor itu bersumpah untuk terus membagikan bagi gambar dari film hingga perilisannya.

https://www.instagram.com/p/BsezLf8BDpc/?utm_source=ig_embed&utm_medium=loading

 

Rambo 5: Last Blood akan menjadi babak terakhir. Stallone juga mengonfirmasi bahwa film ini akan menjadi perjalanan terakhirnya dalam sebuah video baru-baru ini. Aktor ini juga mengumumkan Creed 2 akan menjadi yang terakhir kalinya bermain Rocky Balboa baru-baru ini dan franchise ini sekarang menjadi milik Michael B. Jordan. Konon, sang bintang telah berkali-kali mengklaim dia telah pensiun baik sebagai Rocky maupun Rambo sebelumnya, jadi masih ada kemungkinan dia bakal berubah pikiran kedepannya.

Selain dari Rambo 5: Last Blood, di tahun 2019 ini kita juga akan melihat Stallone kembali dalam Escape Plan 3: Devil’s Station bersama Dave Bautista. Dia juga akan memulai syuting dalam The Expendables 4 dan ini juga menjadi penampilan terakhirnya di dalam franchise ini.

Baca juga – SPOILER ALERT ! Plot RAMBO 5 : LAST BLOOD Terungkap !!!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...