Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sutradara Wonder Woman 1984 Beri Tanggapan Terkait Pengunduran Jadwal Rilis

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins memberi reaksi terhadap perubahan tanggal rilis yang terjadi baru-baru ini. Wonder Woman tahun lalu menjadi satu-satunya titik terang dari DC Extended Universe, yang berhasil menerima pujian kritik dan mendapatkan $ 821,8 juta di box office di seluruh dunia.

Meskipun Wonder Woman 1984 saat ini sedang diproduksi, para fans mesti menunggu cukup lama untuk melihat Diana Prince kembali beraksi ke layar lebar. Awalnya, sekuel itu dijadwalkan untuk tayang perdana November 2019, tetapi diundur kembali hingga Juni 2020. Meskipun dengan penundaan tersebut, publik tetap bersemangat menunggunya termasuk Jenkins sendiri. Lihat postingannya di bawah ini:

Wonder Woman pertama benar-benar mendominasi pada musim panas 2017, meraih catatan box office sebesar $ 412,5 juta untuk domestik. Ini merupakan adaptasi DC Comics yang paling sukses (secara kritis dan komersial) sejak The Dark Knight Rises, jelas WB sangat tertarik untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk mereplikasi keadaan ini. Ini merupakan langkah yang mirip yang dilakikan Lucasfilm yang menggeser Star Wars: Episode IX hingga Desember setelah The Force Awakens, Rogue One, dan The Last Jedi. Perubahan jadwal rilis Wonder Woman 1984 terutama adalah keputusan yang berorientasi dengan bisnis, menempatkan film pada posisi terbaik di mana film ini mampu berkembang. Sekarang, Wonder Woman tidak akan bersaing dengan Terminator 6, Frozen 2, dan nama-nama besar lainnya. Untuk bulan Juni memberi Wonder Woman 2 ruang untuk bernafas.

Baca Juga –  Henry Cavill Keluar Dari DCU

Sejak Justice League tayang, masa depan film DC berada dalam keadaan buruk. Sayangnya untuk para pecinta DC, tampaknya Ben Affleck dan Henry Cavill sama-sama keluar, yang berarti Diana Gal Gadot sekarang akan menjadi pemimpin untuk franchise ini.

Wonder Woman 1984 akan menghasilkan banyak uang tidak peduli kapan jadwal rilisnya, tetapi memulai debutnya di musim panas harus memaksimalkan keuntungan dan memberikan kesuksesan bagi DC. Tak bisa disangkal, rasa frustasi bagi penonton bahwa mereka harus menunggu lebih dari satu setengah tahun untuk bisa menyaksikan film ini. Tetapi satu yang pasti, saat Diana beraksi bisa dipastikan ia akan berkuasa dalam box office.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Korea Broker tayang hari ini, Rabu (8/6) di bioskop Korea Selatan. Menampilkan aktris muda IU dan sederet bintang besar lainnya,...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...