Connect with us

Film

Warner Bros Kembali Menunda Jadwal Rilis The Six Billion Dollar Man

Layar.id – Upaya Mark Wahlberg untuk membawa The Six Bilion Dollar Man ke layar lebar telah mendapatkan hambatan lain, karena Warner Bros telah mengundurkan tanggal rilis film ini dari kalender tahun 2020. Pada bulan Mei lalu, dilaporkan bahwa sutradara Damian Szifron telah keluar dari proyek.

The Six Billion Dollar Man, sebuah remake dari acara TV klasik tahun 1970-an yang dibintangi Lee Majors sebagai astronot yang berubah menjadi cyborg yang pertama kali diumumkan pada tahun 2015 dengan Wahlberg yang menjadi peran utamanya dan pada awalnya dicanangkan untuk rilis tahun 2017. Setelah melewatkan tanggal rilis dengan selisih yang lebar, film ini kemudian diumumkan untuk hadir pada musim panas 2018. Tapi itu tidak kembali terjadi dan sekarang masa depan film ini masih terombang ambing.

Dengan Warner Bros mempunyai wewenang dalam menggeser jadwal tayangnya, pihak studio telah memutuskan untuk mencabut The Six Billion Dollar Man dari tanggal yang awalnya diumumkan rilis 31 Mei 2020, seperti dilansir THR. Langkah ini datang bersamaan dengan pengumuman Wonder Woman 1984, sekuel dari blockbuster Wonder Woman tahun 2017, telah dipindahkan jadwal rilisnya yang sebelumnya dari tanggal 1 November 2019 hingga ke 5 Juni 2020.

Baca Juga – Sutradara Wonder Woman 1984 Beri Tanggapan Terkait Pengunduran Jadwal Rilis

Dengan rencana ini, musim panas 2020 akan sangat berat bagi WB melihat persaingan-persaingan dengan film dengan judul-judul besar. Tetapi kemungkinan baik Cyborg dan Green Lantern Corps yang hadir juga di musim panas 2020, namun tampaknya sangat tidak realistis saat ini.

Sedangkan untuk The Six Billion Dollar Man, tampaknya proyek lama yang sekali lagi ditahan. Masih harus dilihat kesalahan apa yang nenbuat film ini kembali diundur, atau jika Wahlberg dan WB dapat kembali bekerja dengan sutradara baru. Wahlberg tidak tampil mengesankan dengan aksi terakhirnya dalam Mile 22, yang dihantam kritik buruk oleh para kritikus dan hanya meraup $ 36 juta box office domestik. Ada kemungkinan dengan kegagalan Wahlberd dalam Mile 22 membuat pihak WB kurang mempercayai dirinya saat ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Wahlberg Gantikan Evans di “Infinite”?

Film

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi ‘Scooby-Doo’ Terbaru

Film

Kabar Terbaru Dari Mark Wahlberg Untuk The Six Billion Dollar Man

Film

Beginilah Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Warner Bros Untuk Ryan Reynolds

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup