Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Simak Pengakuan Julianne Moore Tentang Perannya di Film Kingsman: The Golden Circle

Julianne Moore

Last updated on 19 April, 2022

Seperti yang kita tahu, Julianne Moore saat ini tengah muncul sebagi seorang penjahat kelas kakap di film Kingsman: The Golden Circle. Bertentangan dengan wajahnya yang keibuan, ini pengakuan sang aktris tentang perannya.

Baru-baru ini salah satu bintang dalam film Kingsman: The Golden Circle, Julianne Moore, melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu media di Inggris. Dalam wawancara tersebut sang aktris membeberkan perannya secara lebih detail dalam film terbarunya itu.

Sebelumnya, kita sudah mengetahui bahwa Julianne Moore memerankan sosok jahat dalam film Kingsman: The Golden Circle, yakni Poppy. Julianne mengatakan bahwa setiap film aksi pastinya membutuhkan sosok penjahat yang diperankan dengan sebaik-baiknya. Itulah yang membuatnya ingin memerankan sosok Poppy dengan sebaik-baiknya.

Selain itu ia mengungkapkan bahwa perannya sebagai Poppy di film ini mampu mengingatkannya pada sosok penjahat film Superman yang ikonik. Sosok jahat itu ialah Lex Luthor yang diperankan Gene Hackman.

“Anda tahu, semua ini menarik karena ketika saya membaca skripnya dengan benar, orang pertama yang saya pikirkan adalah Gene Hackman di Superman, yang merupakan film yang membesarkan saya,” kata Julianne.

“Saya ingat, ya… saya ingat dengan sangat jelas Gene Hackman dan Valerie Perrine di gua itu dan betapa luar biasa penampilan mereka, bagaimana kekhawatiran mereka tampak nyata dan mereka selalu bertengkar dan ada banyak hal baik yang terjadi.” Lanjutnya.

Julianne Moore

Julianne menambahkan, “Saya pikir begitulah bagaimana saya melihat sosok yang jahat. Dia seorang megalomaniak, dia mencoba mengendalikan dunia tapi dia hanya menginginkan apa yang orang inginkan,”

Dalam film Kingsman: The Golden Circle, karakter Poppy diceritakan sebagai pemimpin bisnis narkoba terbesar. Tapi tidak seperti kebanyakan pengedar narkoba lainnya, tujuan Poppy bukan hanya uang namun juga melegalisasi penjualan narkoba di dunia.

Sementara film terbaru Julianne Moore yang berjudul Kingsman: The Golden Circle ini sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan. Anda juga bisa membaca review dari kami untuk film ini di sini. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...