Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Simak Aksi Balas Dendam Frank Castle Dalam Trailer Terbaru The Punisher!

Trailer terbaru The Punisher

Netflix akhirnya merilis trailer panjang dan terbaru untuk serial barunya, The Punisher, yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Tampaknya The Punisher telah mengambil tempat perhentian Daredevil karena penggemar tahu bahwa Frank Castle selamat dari ledakan kapal pada Daredevil season 2 yang lalu. Masalahnya, sebagian besar kota tidak mengetahuinya. Tapi mereka akan segera melihat kebangkitan sosok tersebut saat Frank Castle mengenakan pakaian klasiknya dan mulai berlari melewati jalanan mencari para mangsanya.

Jadi, mau tahu di mana keberadaan Frank Castle saat itu? Ikuti saja darahnya dan perhatikan lebih seksama ketika ledakan itu terjadi.

Seperti yang biasa dilihat dalam trailer-trailer lainnya, trailer serial ini juga nampaknya akan menyelami kembali masa lalu sosok Frank Castle. Yakni pada saat ia menunjukkan sikap-sikap brutal yang membuat karakternya seperti saat ini.

Penggemar juga bisa melihat sosok Frank Castle bersama Karen Page, yang malah sedikit berempati dengan Frank selama Daredevil Season 2 lalu. Dia akan memiliki peran penting bersama pendatang baru seperti Micro, namun fokus utamanya tentu saja masih dalam sosok The Punisher sendiri. Terutama tentang latar belakang tragis, dan aksi balas dendam yang akan ia lakukan terhadap orang-orang yang mencelakai keluarganya.

Sayangnya, hingga kini Netflix masih merahasiakan tanggal rilis serial barunya ini. Penggemar hanya bisa mengira-ngira kapan kiranya serial The Punisher ini akan rilis. Namun paling tidak kami telah memprediksi bahwa serial ini mungkin baru akan rilis bulan Oktober atau November nanti.

So, tunggu saja kabar terbaru selanjutnya dari serial The Punisher ini, Pelayar! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew Dominik yang juga menulis skenarionya. Film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....