Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Simak Kelucuan Alec Baldwin di Premier Saturday Night Live Season 43

Saturday Night Live

Saturday Night Live (SNL) kembali menyapa pemirsa lewat season barunya. Alec Baldwin kembali menyapa para penggemar dengan memainkan peran sebagai Donald Trump, penasaran gimana lucunya? Simak guys!

Acara Saturday Night Live atau lebih terkenal dengan singkatan SNL telah mulai dengan musim barunya, yakni season 43. Pembukaan acara SNL pada Sabtu malam (30/9) kemarin telah mengundang banyak perhatian. Hal ini karena acara tersebut menghadirkn beberapa bintang terkenal, termasuk sang host Ryan Gosling dan Jay  Z.

Tetapi yang paling menarik dalam acara premier SNL tersebut adalah kemunculan kembali sang aktor kawakan, Alec Baldwin. Dengan memerankan tokoh presiden Amerika Serikat, Donald Trump, ia menutup acara tersebut dengan gebrakan aktingnya yang lucu sekaligus mengkritik kebijakan politik sang presiden baru-baru ini.

saturday night live

 

Dalam adegan itu Alec Baldwin yang memerankan Donald Trump tengah berbicara via telepon dengan seorang walikota San Juan yang meminta bantuannya. Tetapi sang presiden malah telihat kesal, meskipun awalnya bersikap biasa saja. Lantas sang presiden pun menutup teleponnya sambil mengumpat. Umpatan itu seakan mengkritik kebiasaan Donald Trump yang sering menggunakan kata-kata kasar bila terjadi sesuatu.

“Acara populer SNL memang kerap dikenal akan sikapnya yang kritis terhadap politik. Seperti tayangan sketsa yang sekarang mengkritik tweet presiden beberapa hari yang lalu.”

Acara populer SNL memang kerap dikenal akan sikapnya yang kritis terhadap politik. Seperti tayangan sketsa yang sekarang mengkritik tweet presiden beberapa hari yang lalu. Dengan pemain unggulan, Melissa Villaseñor sebagai Carmen Yulín Cruz, sikap dingin seorang Donald Trump berpakaian polos yang berbicara melalui telepon ke walikota San Juan, menghukumnya karena tidak melakukan upgrade ke “FEMA Prime”.

Trump diberitahu oleh Villaseñor bahwa Puerto Rico adalah wilayah A.S. “….tapi tidak banyak orang yang tahu itu,” jawab Trump. “Saya memohon pada Anda,” kata sang walikota. “Puerto Rico membutuhkan bantuan Anda”.  Klik – Trump langsung menutup telepon.

Trump kemudian mengumpat, mengadu pada sang sekretaris, Sarah Huckabee Sanders (Aidy Bryant). Lalu ia membual bahwa Amerika mencintainya. “Saya bukan omong kosong tapi semuanya yang omong kosong belaka,” tanggap Trump, dengan gerakan dan mimik yang mampu mengundang tawa pemirsa.

Selain penampilan Alec Baldwin, hadir pula Jeff Kate McKinnon beradegan kritik yang mengundang  tawa tentunya. Jadi penasaran acara SNL season 43 ini? Tonton acara SNL tiap hari Sabtu Malam hanya di saluran streaming NBC. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Berdasarkan novel pada tahun 1995, film garapan sutradara Brian Gibson hadirkan deretan pemeran terkenal dan berbakat. Lebih lengkapnya, inilah ulasan lengkap pemeran...

Film Indonesia

Layar.id – Netflix tayangkan film The Juror yang mengisahkan seorang ibu tunggal terpilih menjadi juri dalam persidangan besar. Namun ibu tunggal tersebut dapat ancaman...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aloha merupakan film komedi Romantis asal Amerika Serikat yang akan hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini, 8 Juli 2022...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id Rust kini menjadi salah satu judul film yang tak pernah terjadi, akibat insiden sang aktor dalam adegan tembak yang mengenai sinematografer. Kasus...