Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ryan Gosling Jadi Host di Premier SNL Season 43

Ryan Gosling

SNL kembali mengeluarkan musim terbarunya yang ke-43. Kali ini, giliran si tampan Ryan Gosling yang akan bertugas menjadi host acara populer tersebut.

Aktor yang membintangi film drama musical La La Land, Ryan Gosling, rupanya sudah direncanakan untuk menjadi host di acara SNL season 43. Dengan begitu, ini merupakan kali kedua sang aktor menjadi host acara ini, di mana yang pertama kali  berlangsung pada tahun 2015 lalu.

Muncul promo penampilan Ryan Gosling dalam acara SNL yang juga disertai jadwal tayang yang jatuh pada 30 September ini. Ryan juga diberikan kesempatan untuk mempromosikan film Blade Runner 2049 yang akan segera tayang pada 6 Oktober mendatang.

Ryan Gosling dan Ana De Armas dalam film terbaru Blade Runner 2049

Perlu diketahui acara SNL season 42 kemarin mendapatkan rating tertinggi. Hal ini disebabkan acara ini juga membahas kampanye untuk pemilihan presiden 2016 yaitu antara Donald Trump dan juga Hillary Clinton. Tak hanya itu, SNL season 42 juga menayangkan beberapa bulan pertama masa kepemimpinan Donald Trump. Namun kedua hal ini tentu mengandung unsur kritikan yang dibumbui komedi seperti ciri khas acara ini.

Bergabungnya Ryan Gosling di premier SNL season 43 ini, juga dihadiri oleh penyanyi rap Jay-Z. Mungkin pemrisa bertanya-tanya akankah ada bintang besar lainnya dari season 42 kemarin yang kembali muncul di season 43 ini? Di mana seperti yang kita tahu bahwa pada season ke-42 lalu, Alec Baldwin muncul dan memerankan Presiden Donald Trump.

Aktor kawakan Alec Baldwin memainkan peran sebagai Presiden Donald Trump dalam acara populer SNL season 42 yang lalu

Jika sosok Donald Trump yang diperankan oleh Alec Baldwin kembali muncul di premier SNL musim ini, maka pemirsa tak akan merasa terkejut lagi. Hal ini karena ia sudah mengejutkan penggemar dengan membuat penampilannya sebagai bintang tamu saat acara Weekend Update di NBC kemarin.

Kehadiran Baldwin sebagai sosok Donald Trump dalam acara SNL cukup menjadi penyegar berkat leluconnya. Terlebih ketika ia melontarkan lelucon tentang Donald Trump yang dikaitkan dengan kejadian gerhana matahari yang terjadi beberapa hari sebelum acara itu dimulai.

Selama sketsa itu juga, muncul profil mantan kepala ahli strategi Gedung Putih, Steve Bannon, yang diperankan oleh Mikey Day. Acara ini tentu saja banyak mendapat perhatian dari penggemar SNL. Meskipun sebenarnya sang presiden Donald Trump (yang asli) dan para pendukungnya mungkin akan merasa tidak senang dengan acara ini.

Tetapi rasa tidak senang pihak Gedung Putih tersebut tak mempengaruhi kesuksesan acara SNL di mata publik. Hal itu dibuktikan acara SNL season 42 lalu banyak menerima 22 nominasi Emmy Award 2017. Oleh karenanya, acara SNL masih diteruskan dan kini tengah mempersiapkan season 43 dengan host pasangan pertama, seperti Ryan Gosling dan Jay-Z.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig berhasil memuncaki pendapatan terbesar di antara para aktor Hollywood. Daftar ini dibuat oleh Hypebeast berdasarkan angka dari Variety. Pendapatan...

TV

SHOWRUNNER CHRIS COLLINS MUNDUR DARI REBOOT “THE FRESH PRINCE OF BEL-AIR”, JADWAL TAYANGNYA DITUNDA HINGGA TAHUN 2022. Jakarta, Layar.id – Tim produksi reboot The...

TV

ACARA KOMEDI POLISI “BROOKLYN NINE-NINE” AKHIRNYA MERILIS TRAILER UNTUK SEASON TERAKHIR MEREKA MENAMPILKAN KONFLIK-KONFLIK BARU. Jakarta, Layar.id – Brooklyn Nine-Nine merilis trailer untuk menggambarkan...

Berita Hiburan

“THE CROWN” DARI NETFLIX, “THE MANDALORIAN” DARI DISNEY+, DAN HBO MENDOMINASI NOMINASI EMMY AWARD TAHUN INI. Jakarta, Layar.id – Pasangan ayah dan anak pemenang...