Connect with us

Video

Teaser Sekuel Serial Karate Kid Cobra Kai Meluncur!

Sekuel dari serial Karate Kid, yakni Cobra Kai kini telah ada teasernya,lho! Seperti apa teaser, para bintangnya dan konsep ceritanya ya? Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Siap untuk merasa tua, pelayar? Kalau siap, kita akan bernostalgia dengan film dan serial karate yang dahulu tenar di tahun 90-an. Bagus bila kalian langsung mengingatnya, karena kalian kini dijanjikan bisa bernostalgia lewat reboot serial ini. Ya, akan segera hadir serial Cobra Kai, sebuah proyek sekuel serial Karate Kid yang diperbarui mengikuti situasi yang ada sekarang ini tentunya. Bila penasaran, kalian bisa langsung menyimak teasernya di atas artikel ini.

Tentang Sekuel Cobra Kai

Serial Karate Kid yang diberi judul Cobra Kai dikabarkan akan terdiri 10 episode. Serial yang berdurasi  setengah jam ini bakal menampilkan akting aktor Ralph Macchio yang mereproduksi perannya sebagai Daniel LaRusso dan William Zabka yang kembali berperan sebagai Johnny Lawrence. Macchio dan Zabka juga merupakan eksekutif yang memproduksi serial ini bersama Jon Hurwitz dan Hayden Schlossburg (Harold And Kumar Go To White Castle), sedangkan yang menuliskan skenarionya adalah Josh Heald (Hot Tub Time Machine) juga dibantu oleh Jon dan Hayden.

Konsep Cerita Cobra Kai

Serial sekuel Karate Kid ini nantinya diawali dengan cerita Daniel yang kini paruh baya berurusan dengan hilangnya Mr. Miyagi, dan Johnny memutuskan untuk membuka kembali dojo Cobra Kai meskipun mengalami kesulitan diawalnya.

“Seperti semua orang yang tumbuh di tahun 1980an, kami bertiga adalah penggemar berat The Karate Kid,” kata Heald, Hurwitz, dan Schlossberg dalam sebuah pernyataan melalui media The Hollywood. “Cobra Kai akan menjadi kelanjutan sejati dari film asli, dikemas dengan adegan pertarungan komedi, sepenuh jiwa dan mendebarkan. Kami tidak sabar untuk menghidupkan kembali persaingan LaRusso-Lawrence, dan kami berterima kasih kepada mitra kami di YouTube Red, Sony Pictures Television dan Overbrook atas antusiasme mereka hingga kita bisa mewujudkan proyek impian kami,” lanjut mereka bertiga.

Berdasarkan laporan yang ada, serial Cobra Kai akan segera dihadirkan di YouTube Red. Tentang tanggal tepatnya, sayangnya mereka masih enggan membocorkannya. So, kita tunggu saja update dari serial ini dan tentunya hanya di Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls” Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls”

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Juli 2020

Film

Karate Kid Bangkit! Intip Full Trailer Cobra Kai

Video

Advertisement
Connect
Newsletter Signup