Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Selain Nicole Kidman dan Hugh Grant, Bintang Senior Ini Juga Main di The Undoing

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id Limited series HBO yang akan datang yang berjudul The Undoing akan menjadi suatu acara yang mengesankan dan sangat menjanjikan.

Selain sinopsis, drama terbatas ini diketahui secara pasti bakal dibintangi oleh dua aktor Hollywood papan atas, yakni Nicole Kidman dan Hugh Grant.

Dan berita terbaru ini akan menambah ramai prediksi kesuksesan akan drama terbatas HBO yang akan datang ini.

Ya, update yang kami dapatkan dari tim produksi baru-baru ini tentunya akan mampu menarik minat para penikmat hiburan, terutama yang telah menantikan drama ini.

Aktor veteran Donald Sutherland dilaporkan bergabung dengan bersama bintang Nicole Kidman dan Hugh Grant di drama terbatas yang bakal tayang di HBO ini.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa aktris Nicole Kidman telah terlibat dalam seri ini sejak awal, karena dia tidak hanya akan membintangi film thriller psikologis ini namun juga dikreditkan sebagai produser eksekutif.

Dengan terikatnya mantan istri Tom Cruise ini pada rangkaian acara HBO yang terkenal, maka tidaklah terlalu mengejutkan untuk proyek ini menarik beberapa bakat yang top markotop, seperti Hugh Grant dan Donald Sutherland.

Serial ini akan menjadi semacam reuni HBO, karena membawa Nicole Kidman kembali bekerja sama dengan penulis Big Little Lies, David E. Kelley.

Bahkan, ini akan menandai kolaborasi ketiga antara keduanya, sejak Big Little Lies season 2 (2019) telah produksi di awal musim panas ini.

Kali ini, untuk adaptasi dari buku Jean Hanz Korelitz, You Should Have Known, dengan Susanne Bier (The Night Manager) yang bakal mengarahkannya.

Sinopsis The Undoing

Donald Sutherland

Donald Sutherland dalam drama populer Trust

Seperti yang dilaporkan oleh Deadline, Donald Sutherland telah bergabung dalam peran sebagai Franklin Renner, ayah dari karakter utama yang diperankan oleh Nicole Kidman, Grace.

Franklin adalah mantan ahli keuangan yang harus membantu melindungi anak perempuan dan cucu-cucunya dari peristiwa yang dialami suami Grace, Jonathan Fraser (Hugh Grant), yang hilang sama seperti ketika buku pertama istrinya akan diterbitkan.

Hal-hal yang rumit lebih lanjut adalah kematian yang mencurigakan, yang menjadi perhatian utamanya adalah bahwa hal-hal rumit dan peristiwa hilangnya suami Grace tersebut saling terhubung.

Baca juga: Nicole Kidman Tampil Beda di Film Destroyer, Simak Trailernya!

Dari deskripsi Itu semua, drama ini juga seakan menambahkan gambaran bahwa drama The Undoing ini akan terlihat seperti film thriller gelap yang memadukan beberapa aspek yang cukup menarik, selain bisa menyaksikan aksi memikau dari sang aktris langganan nominasi awards dalam peran di berbagai seri dan film.

Seberapa besar peran yang akan dimiliki aktor Donald Sutherland dalam serial ini masih harus dilihat, tetapi mengingat spesifik dari deskripsi karakter, maka bisa dipastikan dia akan memiliki peran yang cukup menonjol di samping Nicole Kidman.

The Undoing juga akan menandai peran utama kedua aktor dalam seri terbatas, setelah gilirannya yang tak terlupakan di drama yang berjudul Trust, di mana ia memainkan J. Paul Getty yang sangat jahat.

Dengan bintang-bintang yang terus berkembang, The Undoing menunjukkan kekuatan dari seri terbatas untuk menarik nama besar lainnya juga.

Meskipun orang harus bertanya-tanya bagaimana ini juga akan membentuk ulang lanskap televisi. Dan HBO tentunya juga telah mempertimbangkan berbagai aspek untuk drama terbatas ini, yang mungkin bisa melambungkan labelnya seperti halnya Netflix dan Amazon yang sekarang ini menjadi jaringan terbesar dunia berkat acara-acara yang sukses yang dirilis selama beberapa tahun terakhir ini.

Apakah drama ini  bakal sesukses prediksinya? Siapa lagi bintang tenar yang bakal direkrutnya? Nantikan saja updatenya di Layar.id, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Film komedi barat terbaru, Unfrosted, sebentar lagi rilis di Netflix. Film ini mengisahkan dua perusahaan bersaing menciptakan kue sarapan besar pada tahun...

TV Series

Layar.id – Kurang dari seminggu setelah True Detective season 4 berakhir, HBO umumkan True Detective akan berlanjut ke season 5 akan segera rilis. Serial ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Banyak yang penasaran siapa pemeran True Detective: Night Country?  Sebenarnya True Detective: Night Country merupakan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal dan...

HBO Max

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah serial televisi bergenre drama kriminal, serial True Detective: Night Country sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi...