Berita Hiburan

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

SERIAL PALING DIANTISIPASI YANG DIADAPTASI DARI GAME VIDEO INI SEDANG DALAM PROSES PRODUKSI.

Jakarta, Layar.id  – Para pemeran The Witcher yang diadaptasi Netflix mendatang sedang proses penyesuaian karakter-karakternya.

The Witcher akan datang ke platform streaming Netflix sebagai drama TV delapan episode pada tahun 2019 atau 2020, yang dibintangi Henry Cavill sebagai Geralt (pemeran utama).

Para penggemar pun akhirnya bisa melihat Cavill dalam kostum sebagai Geralt, dan reaksinya … bercampur.

Daftar pemeran lengkap untuk The Witcher di Netflix juga telah diumumkan, termasuk siapa yang berperan sebagai Ciri, Tris, dan Yennefer.

Seri Netflix untuk The Witcher ini didasarkan pada seri novel Polandia oleh Andrzej Sapkowski, yang mirip dengan seri Projekt Red RPG CD yang sangat digemari oleh PC Gamers.

Baca Juga : BBC Rilis Foto Pertama Serial DOCTOR WHO Episode Spesial Tahun Baru

PENYESUAIN KARAKTER

Meskipun daftara pemeran telah diumumkan, namun baru-baru ini proses untuk menyesuaikan dengan game aslinya.

Terutama dengan penambahan karakter yang baru-baru ini dirilis yaitu bergabungnya Freya Allan sebagai Ciri, Princess of Cintra, dan Anya Chalotra sebagai penyihir Yennefer.

Allan dan Chalotra akan bergabung dengan Henry Cavill yang memerankan Geralt of Rivia.

Menjadikan Henry Cavill sebagai pemeran utama, tampaknya sebagai sebuah usaha ambisius bagi Netflix.

NOVEL POLANDIA

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?

Tidak hanya The Witcher seri buku kesayangan yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski, tetapi juga waralaba video game populer, yang dikembangkan oleh studio Polandia CD Projekt Red.

Meskipun seri mendatang didasarkan pada mitologi dari buku Sapkowski dan bukan gametentu saja ini  akan menyenangkan untuk melihat bagaimana karakter aksi hidup dibandingkan dengan versi digitalnya.

Per Netflix mengatakan,”The Witcher adalah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Geralt of Rivia, pemburu monster soliter, berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana orang sering terbukti lebih jahat daripada binatang. “

“Tapi ketika takdir meleset, maka dia justru berubah menjadi seorang penyihir yang kuat , dan seorang putri muda dengan rahasia yang berbahaya. Ketiganya harus belajar untuk menavigasi Benua yang semakin bergejala bersama-sama.”

Kali ini,  serial The Witcher akan dipimpin oleh pegolf Lauren Schmidt Hissrich (Marvel’s Daredevil), dengan empat episode pertama yang disutradarai oleh Alik Sakharov (Game of Thrones).

JADWAL RILIS

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?

Apakah The Witcher di Netflix sudah memiliki tanggal rilis?

Meskipun diumumkan setahun yang lalu hingga sekarang, namun sayang sepertinya masih jauh dari informasi tentang pemutaran perdana The Witcher.

Meskipun tanggal rilis yang tepat belum dapat dikonfirmasi, namun sudah banyak penggemar yang mengharapkan dirilis dalam beberapa waktu di tahun depan.

Namun, showrunner Hissrich sendiri bahkan telah menyarankan 2020 sebagai jendela potensial untuk perilisan perdana.

Meski demikian, ada satu berita baik, bahwa pada akhir September 2018, Hissrich kembali menuliskan sesuati tentang The Witcher ke Twitternya, bahwa episode terakhir serial ini telah ditulis.

Ini bukan pertama kalinya seri The Witcher muncul di layar kaca. Karena ada serial The Hexer dari serial The Wither, yang ditayangkan dalam bahasa Polandia sebanyak 13-episode.

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?

Meski jadwal rilis belum ditetapkan, namun sudah dikonfirmasi bahwa seri The Witcher Netflix perdana ini akan menampilkan delapan episode.

Jadi, harap bersabar meski masih belum ada informasi resmi terkait tanggal rilis. Mungkin ini jadi cara agar para penggemar semakin penasaran dan bertanya-tanya.

Baca Juga : NIGHTFLYERS – Serial Fantasi Karya Penulis Game of Thrones Siap Tayang

DESKRIPSI KARAKTER

 

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?

Sejauh ini, kita tahu bahwa Yennefer, Ciri, Roach, dan Triss akan bergabung dengan Geralt, bersama dengan Regis sang vampir dan Emhyr var Emreis.

Dalam serial ini, Dandelion juga akan tampil, meskipun untuk pertunjukan dia akan disebut sebagai Jaskier, nama aslinya dari seri novel.

“Karakternya orisinal, lucu, dan terus-menerus mengejutkan dan kami tidak sabar untuk menghidupkannya di Netflix,” kata produser Tomek Baginski dan Jarek Sawko saat seri ini diumumkan.

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?

Hissrich bahkan telah mendeskripsikan setiap karakter melalui serangkaian tweet dari beberapa waktu lalu.

Geralt digambarkan sebagai stoic, berhati-hati, seimbang dan galak, dan, dalam kata-kata Hissrich: “Lembut dan dia suka menyimpan semuanya di dalam hatinya sampai akhir, dan bahkan itu hanya akan menjadi petunjuk buatnya.”

Yennefer, berapi-api, bangga, lihai, dan kontradiktif, ditambah: “Mencari dan mengisi hatinya tentang keluarga, meskipun ia membenci dan bersumpah lebih baik sendiri. Tapi, tidak seperti itu. Karena cinta menjadikannya baik, independen tapi juga rentan.”

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?

Ciri digambarkan ulet, tak kenal lelah, kurang ajar dan bertumbuh, dan, menurut Hissrich: “Dia akan mengubah dunia, dan neraka adalah yang seharusnya ditakuti. Namun ia berani dan belajar beradaptasi mencari keluarga yang mungkin sebagai pencarian makna cinta.”

Roach adalah orang yang anggun; setia; ekstrasensor; mantap”. Hissrich menambahkan “Benar-benar kesal-dengan-game-ini-karena-kita-tidak bisa berpura-pura-semua-Roaches-adalah-sama. Jadi-dia -menghendaki-beberapa-singularitas-dan-pengakuan-individu-secara-terang-terangan. ”

Jakier luar biasa, caddish, banyak bicara dan loya. Plus: “Bersembunyi di balik tingkah konyolnya dan sok bodohnya, meskipun dia adalah pengawal Geralt, yang justru lebih pandai.”

Lihat Perbandingan Karakter THE WITCHER versi Netflix vs Game Video. Keren mana?

Triss Merigold adalah karakter yang “Spunky; Idealistic; Insecure; Conflicted; Muda-dan-naif-dan-kurang-kepercayaan-dari-penyihir. Meski kurang matang-untuk-manipulasi-tapi- akhirnya-dia itu-transcends-the-crap-she-have-a-chance-to-be-loved-as-yourself-and-not-as-‘the-third-wheel-with-Yen ‘”.

Cahir adalah karakter “Konflik, Karismatik;Murni dari hati; Meskipun-muda-dia- sederhana-dan-ksatria—armor yang bersinar dan selalu-memenangkan-hari perempuan. Namun kini ia harus benar-benar berani untuk membantu oran lain.”

Tunggu dengan sabar perilisan serial paling diantisipasi ini di Netflix. Tetap di layar.id untuk info-info pembaruannya ya?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top