Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Segera! Serial “Gossip Girl” Versi Indonesia

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia
Serial Gossip Girl The CW

Last updated on 14 Juli, 2022

SERIAL “GOSSIP GIRL” BAKAL DIUSUNG DAN DIGARAP VERSI INDONESIA OLEH SUTRADARA NIA DINATA.

Layar.id – Sutradara wanita Tanah Air, Nia Dinata akan menggarap serial adaptasi Gossip Girl yang direncanakan tayang pada 2020 di platform video-on-demand (VoD) GoPlay.

Menurut sutradara film Berbagi Suami ini, kisah serial asal Amerika Serikat itu cukup relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia saat ini.

Nia mengatakan bahwa ia telah melakukan riset dengan tim dan ternyata memang sangat relevan dengan kehidupan anak-anak zaman sekarang.

Baca juga: Remake Film Ikonik “Ratu Ilmu Hitam” Siap Tayang

RELEVAN

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia

Sutradara Nia Dinata

Dengan menggandeng GoStudio, tim Nia Dinata akan menulis cerita yang merefleksikan kondisi masyarakat saat ini.

Nia Dinata menggambarkan masyarakat masa kini lebih sering melihat ponsel ketimbang alat elektronik lainnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini apa pun yang ingin diketahui oleh masyarakat dilihat melalui handphone. Anak-anak muda lebih suka mengakses Instagram daripada membaca koran cetak maupun berita online.

Baca juga: “Senior” Romansa Adaptasi Wattpad Menuju Layar Lebar

SEMBILAN EPISODE

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia

Nia Dinata

Sutradara Ini Kisah Tiga Dara tersebut menjelaskan bahwa cerita Gossip Girl yang dia garap disesuaikan dengan kondisi orang Indonesia, salah satunya hubungan anak dengan orang tua.

Nia Dinata mengatakan bahwa anak-anak menggambarkan latar belakang dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Jadi akan ada keluarga suku Jawa, Batak, Bali, atau pun keturunan Chinesse.

Jadi the whole genk of Gossip Girl versi Indonesia itu adalah perwakilan diversity-nya Indonesia. Supaya lebih menarik, tentu ditambah bumbu kisah cinta remaja.

Menurut sutradara serial Gossip Girl ala Indonesia yang ceritanya masih di godok dan pemainnya masih dicari ini, nantinya akan ditayangkan dengan sembilan episode.

Serial ini juga akan dibuat layaknya sebuah film layar lebar. Jadi, harus memperhatikan quality mulai dari desain wardrobe, set, dan kostum. Karena para pemeran serial Gossip Girl akan jadi fashion icon.

Baca Juga : “The Lies Within” Drama Thriller Misteri Kecelakaan

THE CW

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia

Serial Gossip Girl The CW

Seperti yang kita tahu bahwa Gossip Girl merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh The CW, yang ditayangkan pertama kali pada 19 September 2007 sampai 17 Desember 2012.

Serial ini terdiri dari 6 musim dengan 121 episode. Para pemerannya ialah Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, dan Chace Crawford. Sedangkan Josh Schwartz, Stephanie Savage, dan Bob Levy duduk sebagai produser eksekutif.

Penasaran dengan versi Indonesianya? Tunggu info-info terbarunya di Layar.id

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film Indonesia

Layar.id –  Kemesraan dari pemeran utama Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian masih sangat hangat di media. Pasalnya, setelah sukses dengan film My Lecturer My...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...