Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Waxing Jadi Usaha Simu Liu Untuk Perannya Dalam “Barbie”

Simu Liu dalam film Barbie

Jakarta, Layar.id Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna, tinggi, berisi dan penuh otot.

Untuk melekat pada deskripsi itu, aktor Ryan Gosling berusaha cukup keras memenuhi standar. Hal yang sama juga terjadi pada Simu Liu, yang kabarnya melakukan waxing tubuh untuk peran dengan tidak berambut.

Simu Liu akan melakukan apa saja untuk sebuah peran. Liu memberikan beberapa wawasan tentang persiapannya untuk film Barbie mendatang, di mana kabarnya dia akan memerankan boneka Ken. Untuk berkomitmen pada peran rekan plastik boneka tituler, Liu melakukan wax seluruh tubuh.

“Waxing telah menjadi pelajaran untuk sedikitnya salah atu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup saya,” kata bintang Marvel, Simu Liu. “Saya memiliki kekaguman yang baru ditemukan untuk wanita, yang sangat berani menjalani ini setiap bulan,” guraunya.

Liu, yang baru-baru ini merilis memoarnya, “We Were Dreamers : An Immigrant Superhero Origin Story” mungkin juga bersiap untuk memerankan Ken dengan cara lain.

Baca juga : Simak Foto Robbie dan Gosling di Set Film “Barbie”

Simu Liu Barbie

Menurut Simu Liu, Ryan Gosling melakukan diet dan olahraga cukup keras sambil bersiap-siap untuk film pink Margot Robbie. Liu mungkin telah melakukan waxing untuk film tersebut, tetapi tampaknya dia tidak terlalu berkeringat untuk perannya dalam Barbie.

Dalam sebuah wawancara dengan ET di Time 100 Gala, Liu ditanya bagaimana rutinitas olahraganya dibandingkan dengan aktor lain dalam film tersebut. Dia menyampaikan betapa kerasnya Gosling telah bekerja dan berdiet untuk Barbie.

“Pasti Ryan, 100 persen. Dia pasti, seperti gym di pagi hari, gym sepulang kerja. Sebanyak yang saya yakini bahwa saya memiliki etos kerja, saya juga sangat menyukai makanan,”terang Liu.

“Hanya mendengar sedikit dan potongan-potongan tentang, Anda tahu, hanya diet ketatnya dan seperti seberapa banyak penekanan yang dia berikan untuk merawat dirinya sendiri dan tubuhnya, saya seperti, saya menghormatinya, saya menghormatinya. Saya akan minum soda.”

Menurut aktor Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings, Simu Liu, lawan mainnya Ryan Gosling cukup menjaga kesehatannya. Sekarang, Simu Liu pun tahu jalannya di gym.

Dia menjadi sangat tercabik-cabik karena Shang-Chi dan adegan bertelanjang dada menunjukkan kekuatan yang tak terbantahkan. Mungkin untuk saat ini dalam Barbie, dia tidak perlu melakukan usaha ekstra. Cukup dengan menjaga kebugaran, kesehatan, dan tentu saja, menjaga penampilannya yang bebas bulu.

Film Barbie garapan Greta Gerwing tidak keluar sampai 21 Juli 2023. Jadi penggemar hanya bisa menunggu sambil mengikuti pembaruan selanjutnya.

 

Sumber : cinemablend.com, pagesix.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar. id – Karya layar lebar dari Sutradara Joe dan Anthony Russo membuat sesuatu yang berbeda dengan  membengkokkan aturan, klise, bahkan lebih simbolis dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Festival Film Internasional Venesia ke-79 memperkenalkan film-film yang akan bersaing memperebutkan Singa Emas tahun ini. Barisan film untuk Festival Film Internasional...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Aktor Ryan Gosling akan kembali bekerja sama dengan sutradara Derek Cianfrance untuk ketiga kalinya, dalam proyek berjudul Wolfman. Film Universal ini...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Gray Man merupakan film thriller aksi yang akan dirilis pada 15 Juli 2022 dengan disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo...