Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

5 Drama Allen Ren Wajib Ditonton, The Blue Whisper Masih Tayang

Allen Ren dalam drama Under the Power (sumber sina)

Jakarta, Layar.id – Allen Ren atau Ren Jia Lun masih menjadi salah satu aktor China yang banyak dicari saat ini. Tidak heran, dramanya masih ada yang tayang saat ini. Apalagi lawan mainnya adalah Dilraba Dilmurat yang juga sama terkenalnya. Bosan menunggu episode baru tetapi masih ingin melihat aksi si aktor bernama mandarin Ren Jia Lun ini? Berikut adalah 5  drama Allen Ren yang sama terkenal dan seru.

The Glory of Tang Dynasty

"<yoastmark

The Glory of Tang Dynasty bisa dibilang adalah drama yang menaikkan nama Allen Ren. Drama ini bercerita tentang Shen Zhen Zhu (Jin Tian), putri bangsawan yang kemudian menjadi istri pangeran. Dengan kecerdasan dan kebaikan hatinya, ia membantu suaminya menjadi raja yang baik dan memimpin kerajaan menuju kesejahteraan. Allen Ren berperan sebagai Pangeran Li Chu, sang tokoh utama pria.

Under The Power

Bila drama di atas pertama kali menaikkan nama Allen Ren, maka Under the Power adalah drama yang kembali mempopulerkannya. Saat itu Ren Jia Lun sudah melewati masa sulit kehilangan penggemar karena mengumumkan status pernikahannya. Lewat drama ini, ia berhasil membuktikan diri sebagai aktor dengan akting kemampuan tinggi.

Allen Ren berperan sebagai Li Yu, pejabat elit dan terbaik dalam tim Jinyiwei yang juga tim polisi khusus dan pengawal raja. Dalam satu misi, ia bertemu Yuan Jin Xia (Tang Song Yun) dan saling berkonflik dalam kasus yang sama. Hubungan mereka pun berawal dari tidak mengenakkan hingga mereka bersama terlibat dalam kasus besar.

Baca juga: 4 Acara TV Allen Ren di Youtube Untuk Lebih Mengenalnya

Miss Crow with Mr Lizard

Dalam drama kali ini, Allen Ren akan memakai baju modern dan berperan sebagai Gu Chuan. Saat masih muda, ia sempat kecelakaan besar dan harus menerima transplantasi jantung. Sejak itu, ia tidak bisa lagi berolahraga ekstrem ataupun berat dan tidak boleh terlalu terpengaruh emosi.

Setelah 10 tahun hidup seperti itu, ia mulai kehilangan semangat hidup. Suatu hari, ia bertemu dengan Jiang Xiao Ning (Xing Fei) di kantor yang ia buka bersama teman. Gadis dengan masa lalu berat ini memiliki sifat yang positif dan semangat. Kemunculan ia pun membawa perubahan baru dalam hidup Gu Chuan.

One and Only & Forever and Ever

one and only - forever and ever

one and only – forever and ever (sumber sohu)

Kedua drama One and Only serta Forever and Ever berasal dari 1 novel yang sama, One Life, One Incarnation – Beautiful Bones karangan Mo Bao Fei Bao. Kedua drama terbagi menjadi kisah kehidupan lampau pasangan di masa kerajaan dan pertemuan mereka kembali di masa modern.

Dalam One and Only, Zhou Sheng Chen (Allen Ren) dan Cui Shi Yi (Bai Lu) bertemu dalam situasi pelik. Zhou Sheng Chen kembali dari perbatasan negara setelah pergi bertahun-tahun. Cui Shi Yi, tunangan raja baru, menjadi bisu akibat perubahan drastis politik negara. Tunangannya sendiri juga sudah menjadi raja baru dalam usia muda dan harus menghadapi situasi genting kerajaan.

Kisah mereka kembali berlanjut di masa modern Forever and Ever. Shi Yi memiliki ingatan masa lalu (kisah dalam One and Only). Karenanya, saat pertama kali mendengar nama Zhou Sheng Chen lagi di bandara, ia tidak bisa menahan diri dan langsung menyapanya. Keduanya pun kembali membuka kisah baru antara pengisi suara terkenal dan profesor kimia.

The Blue Whisper 1 dan 2

The Blue Whisper

The Blue Whisper (sumber new qq)

Sekarang, kisah The Blue Whisper masih berlanjut hingga 25 April nanti. Kali ini kisahnya sudah memasuki Part 2. Ji Yun He sudah berhasil diselamatkan dari tangan Dewi Shun De. Namun karena siksaan fisik dan racun yang tersisa, ia pun tidak bisa lagi bertahan dan akhirnya meninggal.

Namun Chang Yi berhasil menemukan cara untuk mengembalikan tubuhnya dan Ji Yun He “terlahir kembali” tanpa ingatan masa lalu. Di sisi lain, Shun De dan sekutunya merencanakan untuk menguasai dunia. Chang Yi dan Ji Yun He pun kembali menerima beban baru dan berusaha menyelamatkan kedamaian dunia.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Rekomendasi drama kerajaan China harus selalu diperbarui, apalagi di masa drama kerajaan sedang bertebaran seperti sekarang. Ketertarikan drama ini tidak hanya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Tidak hanya lewat drama, para aktor juga bisa menarik penggemar baru lewat acara TV, seperti game show dan variety show. Allen...

Berita Hiburan

Last updated on 4 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama terbaru Yang Zi dan Xiao Zhan (Sean Xiao), The Oath of Love akhirnya tayang....

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Allen Ren saat ini adalah salah satu aktor asal China yang banyak dikenal di kalangan penggemar drama China. Drama terbarunya bersama...