Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Reza Rahadian Belajar Bahasa Hungaria Demi Surga Yang Tak Dirindukan 2

Surga yang Dirindukan 2

Last updated on 11 Agustus, 2022

Layar.id Bagi Anda pencinta film Indonesia, bersiap-siap karena sebentar lagi Anda akan kembali melihat sosok ganteng Reza Rahadian dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Hal unik terjadi pada pria yang akrab disapa Reza di proses syuting film SYTD2 ini. Pasalnya, Reza dituntut untuk bisa berbahasa Hungaria lewat perannya sebagai dr Syarief.

Seperti yang dikutip dari KapanLagi, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Reza dalam menjalani proses syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2. Demi lancarnya Reza melafalkan bahasa Hungaria pada beberapa line skenarionya, ia sempat ditemani oleh seorang guru yang mengajarkannya bahasa asing ini.

Baca juga: Reza Rahadian Akui Kurang Puas di Surga yang Tak Dirindukan 2

Surga yang Dirindukan 2

Poster Surga yang Dirindukan 2

Selain Bahasa Hungaria, tampilan Reza yang sedikit berbeda dari film-film sebelumnya juga membawa kesan tersendiri bagi aktor multitalenta itu. Reza juga mengungkapkan bahwa film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini lebih banyak menceritakan tentang apa arti cinta dan keikhlasan sesuai dengan kaidah Islam.

Ia berharap penonton dapat merasakan sendiri perasaan-perasaan yang coba disampaikan oleh film SYTD2 ini. Jika penonton dapat merasakan pesan yang tersirat dalam film, hal itu jelas mencerminkan kesuksesan bagi pembuatan film ini.

Surga yang Tak Dirindukan 2 akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 9 Februari mendatang. Tanggal rilis ini mengalami penundaan dari yang sebelumnya dikabarkan akan tayang pada 15 Desember 2016 kemarin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Belum lama ini, Prime Video telah umumkan tanggal tayang dan foto-foto perdana dari film mendatang Berbalas Kejam. Film Amazon Original terbaru dari...

WeTV

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Film Indonesia

Layar. id – Sri Asih adalah film superhero karya dari Jagat Sinema Bumilangit. Sebelumnya, rumah produksi ini sudah sukses dengan film Gundala pada pertengahan...

Film Indonesia

Layar.id – Setelah film Gundala (2019), jadwal penayangan Sri Asih selaku patriot kedua memang sangat dinanti oleh penggemar. Oleh karena itu, tak sedikit dari...