Connect with us

Gosip Artis

Emma Stone dan Andrew Garfield Bertunangan ?

Emma Stone

Emma Stone kembali berpacaran dengan Andrew Garfield setelah sempat kandas, dan kali ini keduanya digosipkan telah bertunangan.

Setelah mengalami pasang surut dalam hubungan percintaan mereka, aktris cantik Emma Stone dan aktor Andrew Garfield dikabarkan diam-diam telah melangsungkan kembali pertunangan mereka. Setelah sebelumnya sempat bertunangan dan gagal, mereka kini tengah mencoba kembali merajut tali cinta yang terjalin sejak tahun 2011 silam.

Kabar ini tersiar sejak pemeran Mia dalam film La La Land itu terlihat mengenakan sebuah “cincin besar” di jarinya pada saat gelaran Golden Globes kemarin. “Mereka kelihatannya telah kembali bersama untuk saat ini, mereka bahkan juga mulai membicarakan tentang pernikahan,” ujar seorang sumber.

“Mereka kelihatannya telah kembali bersama untuk saat ini, mereka bahkan juga mulai membicarakan tentang pernikahan”

Namun masih banyak juga kekhawatiran yang timbul dalam hubungan kedua sejoli ini. Sumber lain mengatakan “Ini mungkin akan menjadi reuni yang tidak sehat bagi Emma Stone.” “Andrew terlihat hanya ingin bersama Emma ketika ia tidak bisa memilikinya, dan ini jelas dapat membuat Emma bingung dan kacau” ujar sumber lain seperti yang dikutip dari aceshowbiz.

Emma Stone

Benarkah Kali Ini Mereka Bertunangan ?

Emma dan Andrew telah berpacaran sejak film mereka “The Amazing Spider-Man” yang tayang 2011 silam. Mereka kemudian putus setelah 4 tahun menjalin kasih dikarenakan kesibukan yang dijalani masing-masing.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Alasan Sebenarnya Kenapa Andrew Garfield digantikan oleh Tom Holland dalam Spider-Man

Gosip Artis

Disney Rilis Tampilan Perdana Emma Stone sebagai Cruella de Vil

Film

Aktor Game of Thrones, Joel Fry Bergabung Di Film "Cruella" Aktor Game of Thrones, Joel Fry Bergabung Di Film "Cruella"

Aktor “Game of Thrones”, Joel Fry Bergabung di Film “Cruella”

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup