Berita Hiburan

Postingan Foto John Boyega Indikasikan Proses Syuting Yang Intens Dari STAR WARS EPISODE IX

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id John Boyega berbagi foto yang mungkin saja bukan hal menyenangkan dari Star Wars: Episode IX. Proyek itu sendiri yang tampaknya merupakan akhir dari Skywalker saga. Film ini sendiri telah diproduksi sejak Agustus 2018 kemarin dan akan segera berakhir. Sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa sang sutradara, J.J. Abrams akan menyelesaikan beberapa titik pada bulan Februari ini. Dengan gaya khas dari Lucasfilm, mereka menyimpan beberapa rincian – termasuk judul – dijaga agar tidak bocor hingga pada waktu yang tepat.

J.J Abrams menandai awal pembuatan film dengan memposting foto behind the scene melalui akin akun Twitternya, jejak sosial media dari Episode IX hampir tidak sebesar jika dibandingkan dengan Solo: A Star Wars Story. Pemirsa mungkin ingat dengan Ron Howard yang telah menghabiskan waktunya dengan berbagi gambaran dari film spin-off ini. Sebaliknya, J.J Abrams menjaga misteri ini tetap terkunci rapat, tetapi sekarang akhirnya hadirkan sesuatu yang baru dari John Boyega.

Melalui akun Instagram-nya, aktor membagikan foto tangannya yang terlihat dekil. Dalam caption-nya, Boyega mengisyaratkan bahwa ini hari yang agak intens dalam syutingnya, memberikan “secara visual gila” yang lebih mengejutkan dari yang ia alami di lokasi syuting. Lihat postingannya di bawah ini:

Boyega jelas tidak bisa menjelaskan banyak hal pada titik ini, tetapi implikasi film ini akan menampilkan aksi yang gila bukanlah sebuah kejutan . Sebelumnya, Boyega menyatakan bahwa Episode IX akan menampilkan perang habis-habisan antara Resistance dan First Order, dimana dua faksi ini berjuang untuk menguasai galaksi. Dan dengan menetapkan lompatan waktu antara The Last Jedi dan Episode IX, ada kemungkinan besar konflik ini telah berlangsung sementara waktu.

Resistance khususnya cenderung merasa putus asa untuk mengakhiri perang secepat mungkin, karena mereka tidak memiliki sumber daya seperti musuh mereka. Bahkan jika para pemberontak meningkatkan pasukannya, itu mungkin artinya setara jika dibandingkan dengan pasukan yang dipimpin Kylo Ren dan Jenderal Hux. Karena ini merupakan akhir dari saga, masuk akal bisa Episode IX menampilkan Resistance yang memberikan segala yang mereka miliki untuk menjaga galaksi.

Adapun dari foto Boyega ini, akan butuh waktu bagi pemirsa mengetahui apa maksud dari foto yang diposting ini. Mungkin kita akan melihat sekilas set piece ini saat proses promosi film Episode IX berjalan. Acara perayaan Star Wars direncanakan akan berlangsung pada bulan April ini dan ini akan menjadi tempat yang ideal untuk pemutaran perdana trailer Episode IX. Semoga apa pun yang mereka buat tidak mengecewakan dan Skywalker saga berakhir dengan kepuasan.

Baca Juga – Resmi, Ini Dia Para Pemain Film Star Wars Episode IX

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top