Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Resmi, Ini Dia Para Pemain Film Star Wars Episode IX

Last updated on 2 Agustus, 2018

Film Star Wars yang akan datang akan mulai syuting pada musim panas ini. Para kru dan pemain pun sudah mulai ada kabar tentang konfirmasi resminya. Siapa sajakah yang bakal bermain di film ini?

Jakarta, Layar.id – Disney-Lucasfilm selaku rumah produksi dari film waralaba Star Wars kali ini telah memberikan beberapa pengumuman, termasuk jadwal rilis dan para kru-nya.Ini berarti masih ada kurang dari 18 bulan sampai jadwal rilis Star Wars Episode IX bagi sang sutradara JJ Abrams dalam memikirkan tentang siapa yang ingin direkrutnya buat tampil dalam film yang akan diarahkannya ini. Ya, telah ada pengumuman resmi dari Disney-Lucasfilm tentang para pemeran utama dan kru untuk bab ketiga dalam trilogi sekuel Star Wars untuk saat ini.

Salah satu film waralaba Star Wars

Daftar Nama Pemain

Beberapa nama yang terdaftar untuk tampil bermain di film Star Wars Episode IX mungkin sudah diketahui baik oleh para pelayar di sini. Jadi , bukan hal hal yang mengejutkan bagi pelayar begitu mengetahui namanya masuk dalam daftar ini. Aktor Daisy Ridley, Adam Driver dan Oscar Isaac akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Rey, Kylo Ren dan Poe Dameron. Sementara John Boyega dan Kelly Marie Tran bakal bersatu kembali sebagai pasangan Star Wars, yakni Finn dan Rose.

John Boyega dan Kelly Marie Tran

Lalu ada juga nama yang kembali dalam perannya, yakni Domhnall Gleeson yang kita ketahui berperan sebagai Jendral Hux, dan aktris Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata (yang perannya dalam film terakhir dikurangi menjadi obrolan video Skype ruang angkasa), dan Joonas Suotamo sebagai Chewbacca. Tidak ada yang menyebut Peter Mayhew dalam daftar yang diumumkan ini, jadi kami menduga Joonas Suotamo sekarang ini akan mengambil peran Chewie sepenuhnya. Naomi Ackie, Richard E Grant, dan Keri Russell juga masuk dalam daftar pemain Star Wars Episode IX, namun sayangnya peran mereka yang masih belum diungkapkan oleh pihak Disney-Lucasfilm. Kemudian terdapat nama Anthony Daniels dan Billie Lourd, putri mendiang Carrie Fisher.

Selain itu juga, Disney-Lucasfilm telah mengkonfirmasi rumor bahwa Billy Dee Williams akan kembali memainkan perannya sebagai Lando Calrissian. Ya,ia adalah yang terbaru dalam pemain veteran Trilogi veteran untuk kembali ke film waralaba Star Wars. Disney-Lucasfilm juga menegaskan bahwa aktor Mark Hamill akan memainkan beberapa bagian dalam film Star Wars Episode IX ini entah itu sebagai cameo atau lainnya kami belum bisa memastikan untuk saat ini. Lalu ada John Williams sekali lagi akan kembali untuk memberikan nilai tambah bagi film Star Wars Episode IX nantinya.

Mark Hamill

Menariknya, bagian terbesar dari pengumuman itu terdapat bahasan tentang bagaimana Episode IX akan menghormati Carrie Fisher, yang meninggal secara tragis tak lama setelah pembuatan film The Last Jedi selesai. Disney-Lucasfilm sebelumnya mengatakan tidak akan menyusun kembali peran atau menggunakan tipuan CGI untuk menyelesaikan kisah Leia, namun mereka kini menyatakan bahwa rekaman yang tidak terpakai dari The Force Awakens akan digunakan untuk adegannya di film Star Wars Episode IX nanti.

Pernyataan Resmi JJ Abrams

“Kami sangat mencintai Carrie Fisher,” kata direktur JJ Abrams dalam rilisnya. “Menemukan kesimpulan yang benar-benar memuaskan bagi saga Skywalker tanpa dia menghindar dari kita. Kami tidak akan pernah menyusun kembali, atau menggunakan karakter CG. Dengan dukungan dan restu dari putrinya, Billie, kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman tak terlihat yang kami potret bersama di Episode VII, ” jelas sang sutradara tersebut.

Sementara film Star Wars Episode IX dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember 2019 mendatang. So, kita nantikan saja ya pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...