Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Julie Andrews Punya Peran Rahasia Dalam Aquaman

Last updated on 10 Agustus, 2022

Layar.id – Produser Aquaman, Peter Safran konfirmasikan bahwa Julie Andrews akan memainkan peran kecil (tetapi penting) dalam film Aquaman.  Film superhero asli DC ini akan menggebrak bioskop dua hari setelah tayangnya Mary Poppins Returns – sekuel film musikal Mary Poppins tahun 1964 yang dibintangi Julie Andrews juga.

Film DC Extended Universe pertama sejak Justice League, Aquaman berkutat disekitar tokor bernama Arthur Curry (Jason Momoa) bekerja sama dengan prajurit bawah laut bernama Mera (Amber Heard) untuk menghentikan saudara tirinya Orm (Patrick Wilson) yang memulai perang dengan manusia yang tinggal di daratan. Untuk pemain pendukung dalam film Aquaman ini membawa aktor-aktor besar nan berpengalaman, termasuk Nicole Kidman sebagai ibu Arthur, Atlanna (Ratu Atlantis), Dolph Lundgren sebagai ayah Mera, Raja Nereus (pemimpin Xebel), dan Willem Dafoe sebagai mentor Arthur, Nuidis Vulko.

Seperti yang dilaporkan secara eksklusif oleh EW, Andrews akan mengisi suara Karathen: makhluk mitoloagi yang membantu Arthurs dalam petualangannya untuk menjadi raja Atlantis dan mengembalikan perdamaian antara tujuh kerajaan bawah laut dan dunia permukaan. Safran  memberikan konfirmasi terkait berita itu pada EW:

“Kami ingin Karathen diisi oleh suara seorang aktris Inggris klasik, meskipun nantinya agak diubah secara digital. Dan ketika kami menemukan Julie tertarik, bersedia dan bersemangat untuk melakukannya, kami tidak perlu fikir panjang lagi.

Julie Andrews telah memenangkan Oscar dengan kategori Best Actrees dengan perannya dalam Mary Poppins, tetapi ia menolak untuk tampil dalam Mary Poppins Returns karena khawatir kehadirannya nanti akan mengalihkan perhatian dari debut Emily Blunt dalam sekuelnya.

Lebih jauhnya, mengikuti perannya dalam Aquaman, Julie Andrews sebenarnya telah banyak bekerja sebagai pengisi suara sejak dalam The Tooth Fairy. Namun, ikon Hollywood ini memang kembali ke layar kecil tahun lalu untuk program TV edukatif milik Netflix, Julie’s Greenroom dan ia bersedia dan siap untuk kembali muncul dalam film lagi, jika itu memang peran yang tepat.

Meskipun peran Julie Andrews dalam Aquaman hanya akan disulih suarakan saja. Namun demikian, dia tidak diragukan lagi akan membawa sesuatu yang diinginkan produser film untuk Karathen. Demikian juga, perannya akan menjadi sebuah kejutan bagi para fans dalam film petualangan DC terbaru darapan James Wan. Dan karena fakta bahwa Aquaman dan Mary Poppins Returns akan bersaing di box office: Safran menegaskan itu hanya kebetulan saja.

Baca juga – Dua Poster Terbaru Aquaman Perlihatkan Arthur Dan Mera Dengan Kostum Klasiknya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...