Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Ini Dia 5 Sinetron Andalan SCTV !

5 Sinetron

Pemirsa SCTV setiap hari dimanjakan oleh kisah drama dalam sinetron di setiap episodenya. Mau tau sinetron apa saja yang menjadi unggulan stasiun televisi ini? Berikut Layar.ID bahas untuk Anda!

Bagi Anda pecinta sinetron, pasti sudah tidak asing lagi dengan stasiun televisi SCTV. Ya, stasiun televisi yang telah berdiri sejak tahun 1990 ini memang secara konsisten menyajikan tayangan sinetron yang selalu sukses mencuri perhatian pemirsa. Nah, kali ini Layar.ID akan membahas 5 sinetron yang kini tengah menjadi favorit di kalangan pemirsa, apa saja yah kira-kira?

1. Gali Lobang Tutup Lobang

Tayang setiap hari pukul 16.45 WIB, sinetron Gali Lobang Tutup Lobang dibintangi oleh Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. Sinetron ini sangat menghibur ditambah dengan kehadiran Baim Wong yang bersaing dengan Dude Herlino menjadi tukang gali kubur.

2. Anak Langit

Dilanjutkan dengan kisah Sinetron Anak Langit yang hadir dengan kehidupan anak-anak geng motor Rainbow dan Antrax. Tayang setiap pukul 18.30 WIB, sinetron ini makin menarik dengan kehadiran Hiro yang dibintangi oleh Stefan William.

3. Dua Wanita Cantik

Sementara itu Nikita Willy dan Rezky Aditya menyapa pemirsa SCTV melalui sinetron Dua Wanita Cantik yang tayang pukul 20.30 WIB.

4. Saur Sepuh The Series

Disambung dengan sinetron legendaris Saur Sepuh The Series dengan kisah Cut Meyriska yang diam-diam menyukai Samuel Zylgwyn hadir menghibur pemirsa pada pukul 21.50 WIB.

5. Jodoh yang Tertukar

Pekan depan SCTV akan kembali menghadirkan sinetron andalan terbarunya yang telah lama dinantikan oleh pemirsa. Sinetron Jodoh Yang Tertukar dengan kisah drama asmara para remaja masa kini akan segera menghibur pemirsa setia SCTV. Dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief, Megan Domani, dan bintang terkenal lainnya.

SCTV merilis teaser resmi sinetron Jodoh Yang Tertukar, dalam teaser pertama diperlihatkan adegan pesta topeng yang dihadiri dua pasangan, Aliando Syarief-Cut Syifa dan Rizky Nazar-Megan Domani.

Sedangkan dalam versi teaser kedua, ada adegan kedua pasangan itu sedang berlarian ke taman. Aliando dan Rizky salah menemukan pasangan mereka, Rizky kaget bertemu dengan Syifa begitupun Aliando yang kaget bertemu dengan Megan. Kelanjutan konflik percintaan mereka bisa disaksikan dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar di SCTV minggu depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...