Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Netflix Akan Tayangkan Premier Film Dokumenter Lady Gaga Bulan Depan

Lady Gaga

Penggemar Lady Gaga, mungkin film ini sudah masuk ke dalam daftar film yang paling Anda tunggu-tunggu. Film yang berjudul Gaga: Five Foot Two ini akan segera menyapa Anda via Netflix mulai 22 September mendatang.

Pada Minggu (27/8) kemarin, Netflix dengan resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film dokumenter tentang seorang bintang tenar dunia, Lady Gaga. Film dokumenter tersebut tentunya akan berkisah tentang kehidupan sang bintang super itu selama beberapa tahun lalu.

Lady Gaga sewaktu masih muda

Sang superstar Lady Gaga memang telah melewati tahap pasang surut selama dua belas bulan terakhir ini. Termasuk di antaranya perilisan album yang berjudul Joanne, pengumuman film pertamanya dengan aktor Bradley Cooper, A Star is Born, penampilan luar biasanya di acara Super Bowl dan ditambah dengan kisah tentang hancurnya hubungan cintanya dengan aktor Taylor Kinney. Semua kisah tersebut akan ditampilkan secara dramatis dalam sebuah film dokumenter yang berjudul Gaga: Five Foot Two.

Film yang menyinggung potongan kisah tentang penyanyi Lady Gaga tersebut rencananya akan dirilis di Netflix pada tanggal 22 September mendatang. Slot waktu pemutaran film dokumenter sang penyanyi tersebut bahkan sudah dipenuhi dengan pesanan tayangan iklan.

Daftar dari materi iklan di film ini, antara lain termasuk penampilan produser Heather Parry untuk Live Nation Productions, Bobby Campbell untuk Mermaid Films dan produser eksekutif Michael Rapino, Kim Ray, Lisa Nishimura, dan Benjamin Cotner.

Berikut poster promosi film dokumenter karya Moukarbel tentang sang Superstar Lady Gaga :

Poster resmi film dokumenter Lady Gaga : Five Foot Two

“Ini adalah saat yang langka ketika seseorang diundang ke balik tirai untuk menyaksikan kebenaran asli seseorang. Terlebih ketika orang tersebut kebetulan menjadi salah satu tokoh masyarakat yang paling dikenal, berpengaruh dan diteliti dalam budaya saat ini. Sutradara Chris Moukarbel dengan sigap membawa kita ke dunia intim sosok Lady Gaga. Film ini membawa kita merasakan dorongan, konflik, gairah, kompleksitas dan proses kreatif di balik artis ini,” dikutip dari Lisa Nishimura, selaku VP dokumenter asli Netflix.

Perlu diketahui, bahwa ini bukan pertama kalinya penyanyi yang bernama asli Stefani Germanotta ini menjadi fokus sebuah film dokumenter. Pada tahun 2011 lalu, film Lady Gaga ini dibuat dan dirilis HBO. Film tersebut mendokumentasikan bintang tersebut saat ia melakukan konsernya di Madison Square Garden di New York City. Adegan demi adegan menunjukkan cuplikan konser serta pra-konser yang disertai dengan kesuksesannya dalam meraih penghargaan Golden Globe.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Hit Man mendapatkan respon luar biasa setelah melakukan tayangan di Festival Film International Venesia ke-80. Film ini mengisahkan tentang seorang prosefor memiliki...

Film Barat

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba...

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...