Connect with us

Berita Hiburan

Niki Caro Jadi Sutradara Film Live Action Mulan

Niki Caro

Niki Caro bertugas sebagai sutradara untuk film live action Mulan yang diangkat dari animasi berjudul yang sama di tahun 1998.

Disney sepertinya tengah bersemangat untuk membuat film live action dari animasi-animasi garapannya. Kali ini giliran Mulan yang telah menemukan sutradara untuk pembuatan live action-nya.

Seperti yang dilansir dari aceshowbiz, Niki Caro bertugas sebagai sutradara untuk film yang diangkat dari animasi di tahun 1998 ini. Ia akan menjadi sutradara perempuan kedua yang bekerja sama dengan Disney, setelah sebelumnya ada Ava DuVernay yang menyutradarai “A Wrinkle in Time”.

“Niki Caro menjadi sutradara perempuan kedua yang bekerja sama dengan Disney, setelah sebelumnya ada Ava DuVernay yang menyutradarai A Wrinkle in Time”

Sutradara kelahiran Selandia Baru itu pertama kali terkenal lewat filmnya yang berjudul “Whale Rider” di tahun 2002. Film ini juga yang mengantarkannya menerima penghargaan di festival film internasional.

Niki Caro

Niki Caro akan Menjadi Sutradara Film Live Action Mulan

Sementara baru-baru ini Niki Caro telah memproduksi sebuah film yang berjudul “McFarland, USA” (2015) dan “The Zookeeper’s Wife” yang akan segera tayang di Amerika Serikat pada 31 Maret 2017 mendatang.

Film live action Mulan sendiri telah memiliki Rick Jaffa dan Amanda Silver yang bertugas untuk menulis skenarionya. Cerita dari film ini masih akan berfokus pada seorang wanita muda yang menyembunyikan dirinya dan menyamar sebagai seorang laki-laki.

Hal ini dilakukan agar ia bisa mengambil tempat ayahnya untuk pergi sebagai tentara menuju medan perang. Dengan bantuan seekor naga bernama Mushu, ia menjadi prajurit yang tangguh dan menjadi salah satu pahlawan terbaik di negerinya.

Niki Caro

Akan Memiliki Kisah yang Sama dengan Animasinya Tahun 1998

Detail lain mengenai film ini masih belum diungkapkan ke publik. Sebelumnya animasi Mulan yang ditayangkan pada tahun 1998 silam disutradarai oleh Barry Cook dan Tony Bancroft. Film animasi ini sendiri menghasilkan sekitar USD304 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film-Film Disney+ Untuk Menemani Kamu Ngabuburit Saat Berpuasa!

Film

Disney+ Umumkan Lagi 3 Acara Baru di Eropa

Film

David Beckham David Beckham

Keren! David Beckham Punya Serial TV Sendiri di Disney Plus

TV

Disney+ Akan Menanyangkan BTS dari Pembuatan Series-Series Marvel Sinematic Universe!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup