Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

WAITING FOR SPRING Live action Movie Rilis Poster Dan Cuplikan Terbarunya

Last updated on 29 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Sepertinya layar kaca sedang diserang dengan film live action adaptasi komik dan manga. Buktinya, kini kabar terbaru dari live action Waiting For Spring meluncurkan poster dan cuplikan terbarunya.

Tentu saja ini adalah sebuah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar anime, sekaligus penggemar olahraga basket.

Karena, film live action ini mengadaptasi manga populer berjudul Waiting for Spring (Haru Matsu Bokura) dan siap tayang pada musim dingin ini.

Manga Haru Matsu Bokura adalah manga terkenal karya Anashin, yang terbit pertama kali pada 2014 dalam majalah Dessert Kodansha. Manga ini meraih nominasi manga shojo terbaik dalam ajang penghargaan Kondansha 41 pada 2017 lalu.

Untuk menyambut jelang rilisnya, situs resmi anime ini pun merilis poster visual dan cuplikan terbaru dari live actionnya. Kontan saja, para penggemar heboh dan semakin tak sabar untuk menonton filmnya.

Baca Juga : Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

RILIS POSTER VISUAL DAN CUPLIKAN

poster live action Haru Matsu Bokura

Melansir Anime News Network beberapa hari yang lalu, situs Waiting for Spring telah menunjukkan poster visual dari para karakter dalam film live actionnya.

Karakter itu terdiri dari Mitsuki Haruno (Tao Tsuchiya), Aya Kamiyama (Yuta Koseki), Towa Asakura (Takumi Kitamura), Ryuji Tada (Yosuke Sugino). Kemudian Kyosuke Wakamiya (Hayato Isomura), dan Rui Miyamoto (Yu Inaba).

Kelima karakter yang tampil dalam poster itu adalah murid dari SMA Seiryo sekaligus anggota klub basket.

Selain memamerkan poster terbarunya, situs resmi film ini merilis cuplikan adegan.

Dalam cuplikan tersebut tampak aksi-aksi olahraga basket yang mengesankan dari keempat murid tampan klub basket SMA Seiryo.

Salah satunya adalah gaya slam dunk yang spektakuler dari Kamiyama.

Baca juga: “Hell Girl” Live Action Jigoku Shoujo Siap Menghantui

RINGKASAN CERITA

poster live action WAITING FOR SPRING

Waiting For Spring menceritakan seorang gadis yang pemalu bernama Mitsuki Haruno. Ia adalah gadis yang sulit beradaptasi dengan lingkungan sekelilingnya.

Ia memiliki sahabat sejak masa kecilnya, Aya Kariyama. Namun sahabatnya ini kemudian pindah ke Amerika. Ia pun bersumpah untuk membuka diri terhadap persahabatan baru.

Suatu hari, salah satu anggota klub basket SMA Seiryo mengungkapkan perasaannya pada Mitsuki. Sejak hari itu kehidupan Mitsuki pun berubah.

Mitsuki yang mengharapkan sebuah kehidupan di sekolah yang normal, kini telah berubah dengan kedatangan empat anggota basket di sekolahnya itu.

PROYEK FILM LIVE ACTION

pemeran live action WAITING FOR SPRING

Proyek film live action ini merupakan garapan sutradara Yuichiro Hirakawa. Ia adalah sutradara yang pernah menggarap live action Erased, Rookie’s The Movie: Graduation.

Untuk proyek film Waiting For Spring ini, ia akan bekerja sama dengan rumah produksi Office Crescendo.

Sedangkan Warner Bros., Jepang akan bertanggung jawab untuk urusan pendistribusian film ini.

Jika semuanya berjalan lancar sesuai rencana, maka film live action ini akan tayang pada Desember 2018 di Jepang.

Baca Juga : Film Live Action THE WORLD OF MACHIDA-KUN Siap Disimak

KARAKTER

karakter dalam Haru Matsu Bokura

Mitsuki Haruno sang heroine yang baru saja masuk SMA akan diperankan oleh aktris cantik Tao Tsuchiya.

Salah satu ikemen nomor satu yang menjadi teman sekelas Mitsuki yang punya hobi tidur di kelas dan berwajah datar akan diperankan oleh anggota DiSH, yaitu Takumi Kitamura.

Karakter Pangeran misterius yang juga merupakan salah satu pria tertampan bernama Kyosuke Wakamiya akan diperankan oleh Hayato Isamura.

Aktor Yosuke Sugino berperan sebagai pria yang selalu berakting sok cool dan cuek, tapi sebenarnya memiliki sisi pemalu bernama Ryuji Tada.

Kali ini, Yu Inaba akan berperan sebagai pria yang usil namun populer di sekolah, yang bernama Rui Miyamoto.

Kemudian karakter yang terakhir adalah sahabat terbaik Mitsuki sejak SD bernama Aya Kamiyama, yang akan diperankan oleh Yuta Koseki.

Anashin selaku penulis manga aslinya, mengaku sangat berharap dengan kesuksesan dari film adaptasi manga karyanya, Haru Matsu Bokura ini.

Sepertinya menarik ya? Supaya tak terlalu gemes dan penasaran dengan para pemeran live action, simak dulu cuplikannya hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Assassination Classroom adalah sebuah film live action adaptasi dari manga berjudul sama. Kisah bercerita tentang sesosok makhluk aneh yang berkekuatan tinggi...

Film Jepang

Last updated on 19 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Kimi ni Todoke juga dikenal sebagai From Me to You adalah sebuah film live action...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Bitter Blood dikenal juga dengan judul Partner by Blood, adalah sebuah drama Jepang yang dibintangi oleh Sato Takeru dan Watabe Atsuro....